Search

Ada Ikan Kuah Bumbu Rempah di Taman Dedari Sikumana

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Taman DedariSikumana (TDS) Kupang kini menawarkan menu spesial. Tak hanya tempat yang nyaman, kali ini yang disajikan akan ikan kuah bumbu rempah.

"Ikan kuah bumbu rempah ala Taman DedariSikumana siap menggoyang lidah masyarakat kota Kupang. Ikan segar dengan kuah berbumbu rempah atau base genep yang diracik koki berpengalaman di hotel berbintang di Bali dan Jawa disandingkan dengan potongan ikan goreng dengan bumbu sambel dan sambel matah Bali. Ini menjadi andalan baru Taman DedariSikumana," kata Manajer TDS Dewa Kartono, Minggu (19/11/2017).

Menurut Sahadewa, menu ini bisa disebut spesial dan baru pertama disajikan di Kupang. Dengan kualitas ikan di Kupang yang baik, ujarnya, menu ini akan disajikan oleh koki profesional dengan rajikan bumbu spesial.

"Sudah banyak yang tertarik sehingga meski belum lama promo ini kami keluarkan, namun sudah ada peminatnya. Kami buka mulai jam sepuluh pagi hingga jam sepuluh malam," kata Dewa.

Disamping menu ikan kuah bumbu rempah, menurut Dewa, mereka juga menyajikan aneka masakan Nusantara. "Makanan yang kami sajikan halal dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Selain ikan kuah bumbu rempah, aneka masakan Nusantara juga dapat dinikmati sambil bersantai di restauran bernuansa alam di perempatan Jalur 40 Sikumana," kata Dewa.

Pantauan Pos Kupang, memasuki arean TDS, kita akan melewati sebuah taman bernuansa alami sejak dari pintu gerbang. Taman dengan aneka pepohonan dan bunga yang indah ini dilengkapi dengan aneka patung yang sangat alami. Di tengah taman, juga terdapat sebuah kolam renang yang bisa dipakai oleh semua pengunjung.

Dewa Kartono mengatakan, Taman DedariSikumana sudah sangat siap menerima tamu yang ingin menikmati masakan lezat dan sehat. "Untuk pemesanan, bisa kontak saya di Taman DedariSikumana langsung atau lewat nomor handphone +6285258747491," kata Dewa. **

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://kupang.tribunnews.com/2017/11/20/ada-ikan-kuah-bumbu-rempah-di-taman-dedari-sikumana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Ikan Kuah Bumbu Rempah di Taman Dedari Sikumana"

Post a Comment

Powered by Blogger.