Search

Chicken Wings di Cazbar Kuningan Pakai Sambel Ijo

 

SPORTOURISM – Bingung cari tempat hangout di daerah Kuningan, Jakarta Selatan bisa langsung datang ke Cazbar. Bar & Restaurant yang sudah eksis sejak 12 silam ini, menyajikan menu makanan juga minuman dengan cita rasa khas.

Cazbar pilihan pasti buat Sahabat Sporto yang melintas di kawasan Kuningan, berada di Kantor Taman E3.3 unit A1, Jalan Mega Kuningan, Cazbar memberikan sensasi hangout asik bersama teman maupun rekan bisnis.

Fasilitasnya pun asik, pas buat Sahabat Sporto untuk membunuh waktu, sembari menunggu kemacetan mereda. Cazbar memimili fasilitas seperti, akses internet wi-fi, meja biliar 8 kaki, dart game, surat kabar harian internasional, TV layar lebar, layar proyeksi besar, sound system, siaran olahraga.

Menu ala western, fussion dan menu makanan asia bisa temukan di Cazbar, cita rasa enak dan lezat tersaji apik dengan platiing yang asik di pandang.

“Walau margin minuman lebih tinggi, Cazbar menyajikan menu makanan bukan sekedar pelengkap minuman. Kita ‘serius’ dengan setiap menu yang disajikan. Pemilihan bahan-bahan tidak sembarangan, kita menggunakan bahan segar dan berkualitas.  Hal itu yang membuat makanan lebih enak dan lezat ketika di santap,” jelas Chef Cazbar, Yan Febriawan.

Buat Sahabat Sporto yang suka hangout sembari ngemil-ngemil, mesti order Chicken Wings Sambal Ijo  dan Prilly Cheese Steak. Chicken Wings Sambel Ijo bisa di share bertiga atau berempat. Ada delapan potong chicken wings yang diberikan sambel ijo dengan teri goreng chrispy. Masalah tingkat kepedasan bisa mengikuti keinginan Sahabat Sporto.

Sedangkan Prilly Cheese Steak yaitu Sandwich yang memadukan terderloin grill,  paprika, melting cheese, mushroom sauce, potato dan jagung. Kombinasi apik ini terasa pas di lidah, Chef Yan hanya menggunakan bahan yang masih segar agar cita rasa tetap terjaga.

Sembari menyantap cemilan Sahabat Sporto bisa order minuman signature Cazbar yaitu, Brainwash dan Lychberg Lemonade. Kedua minuman ini menyegarkan tenggorokan, pas buat menemani santai sore yang asik.

Nah, buat Sahabat Sporto bisa menyambangi Cazbar 25 November 2017. Cazbar merayakan hari jadinya yang ke 12. Ada live performance dari Sulle & Friend, Indah Dona, Jeremy, Adir dan Zulfa Shafiza.

“Kita ada promo minuman bintang draft 40 ribu rupiah, whiskey plus cake 45 ribu rupiah dan gin plus tonic 45 ribu rupiah. Jangan lupa pakai drescode vintage untuk lebih memeriahkan suasana ulang tahun Cazbar,” tutup Tiara Widjanarko, Marketing Manager Bugils Grup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini https://sportourism.id/kuliner/chicken-wings-di-cazbar-kuningan-pakai-sambel-ijo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chicken Wings di Cazbar Kuningan Pakai Sambel Ijo"

Post a Comment

Powered by Blogger.