Search

Eatsomnia Bintaro Sajikan Ragam Wagyu dengan Harga Murah

SERPONG-Menu wagyu yang disajikan dikombinasikan dengan menu khas Indonesia seperti rica-rica, semur, tongseng, dan cabe hijau. Selain itu ada juga menu steak wagyu dengan aneka saus seperti mushroom, cream cheese, dan keju balado.

"Eatsomnia menyajikan menu wagyu dengan konsep street wagyu, selain itu ada juga dengan nasi atau mie, snack seperti kentang, sosis, dan sandwich," jelas Dimas Hidayat, Outlet Manager Eatsomnia Bintaro.

Menu yang ditawarkan untuk wagyu sangat beragam seperti Premium Wagyu Beef yang menyajikan menu Nasi Steak Rica dan Nasi Steak Sambal Hijau. Kemudian Sliced Beef yang sajikan menu Nasi Sliced Tongseng, Nasi Sliced Semur, dan Indomie Sliced Sambel. Tersedia menu Wagyu Beef, Nasi Goreng Wagyu, Roti Panggang, dan Bubur Wagyu.

"Kami menargetkan pasar untuk semua kalangan mulai anak muda dan keluarga muda dengan kisaran harga yang terjangkau," tambah Dimas.

Untuk harga menu makanan di Eatsomnia berkisar mulai Rp 10.000 hingga Rp 115.000 dan minuman Rp 5.000 hingga Rp 26.000. Untuk minuman tersaji Ice Blend dengan menu Matcha Ice Blend dan Taro Ice Blend, Milshake seperti Chocolate Milkshake dan Oreo Milkshake serta Yogurt Mocca, Grape, dan Lyche.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://infonitas.com/serpong/kuliner/eatsomnia-bintaro-sajikan-ragam-wagyu-dengan-harga-murah/54491

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eatsomnia Bintaro Sajikan Ragam Wagyu dengan Harga Murah"

Post a Comment

Powered by Blogger.