Search

Kid Cafe & Resto Tawarkan Paket Terjangkau, Ini Harganya

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Selain menawarkan paket saprahan, Kid Cafe & Resto di Jalan AR Saleh, Pontianak, juga menyediakan paket prasmanan dengan harga yang terjangkau setiap harinya.

"Setiap hari kita sediakan prasmanan, menunya juga selalu kita variasikan, jadi tidak selalu sama menu yang disajikan setiap hari," kata Pengelola Kid Cafe & Resto, Fadlon Alkadrie, Senin (20/11/2017).

Fadlon mengatakan, menu prasmanan yang disajikan dalam satu harinya pun sangat banyak, ada 10 jenis masakan, sehingga customer bisa memilih sesuai selera.

"Yang pasti ada sayur, lauk, sama sambel, harganya pun terjangkau, hanya Rp 20 ribu sudah lengkap dengan teh es," tambahnya.

(Baca: Hadiri Deklarasi ODF di Desa Kiungkang, Ini Harapan Bupati Rupinus )

Selain murah, kata Fadlon, suasana di Kid Cafe & Resto pun terbilang nyaman untuk sekadar bersantai atau mengerjakan tugas bersama teman-teman, sebab sudah disediakan wifi.

"Jadi tidak selalu tempat yang bagus dan nyaman itu harga makanan dan minumannya mahal, buktinya di sini murah, kita mau ngerubah image itu. Disini juga ada live musik setiap malamnya, kecuali malam Jum'at," tutupnya.
 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://pontianak.tribunnews.com/2017/11/20/kid-cafe-resto-tawarkan-paket-terjangkau-ini-harganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kid Cafe & Resto Tawarkan Paket Terjangkau, Ini Harganya"

Post a Comment

Powered by Blogger.