Search

Ada-ada Saja! Wanita Ini Hobi Mencuri Topping Roti

Jakarta - Wanita Singapura ini kedapatan mencuri di sebuah toko roti. Yang dicurinya bukan uang, tetapi topping roti yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Dilansir dari World of Buzz (08/12), ada seorang wanita kedapatan mencuri di sebuah toko roti. Toko roti tersebut berada di Mall Millenia Walk yang ada di Singapura.

Bukan uang ataupun roti yang ia curi, melainkan topping dari beberapa roti. Toko roti tersebut mengetahuinya saat melihat beberapa roti kehilangan topping. Namun pihak toko roti tersebut berpikir kalau itu adalah kesalahan selama proses pembuatan roti.

Ada-ada Saja! Wanita Ini Hobi Mencuri Topping RotiFoto: Istimewa

Karena penasaran akhirnya pihak dari toko roti tersebut memeriksa kamera tersembunyi yang ada di toko tersebut. Ternyata mereka mendapati kalau topping roti tersebut dicuri oleh seorang wanita. Baca Juga: Pencuri Ini Sempat Masak hingga Cuci Piring di Rumah yang Dirampoknya

Toko roti tersebut akhirnya berinisiatif untuk mencetak foto dari kamera tersembunyi tersebut dan memasangnya di rak roti yang mereka jual. Dengan tulisan, "Tolong berhenti mencuri topping roti" dalam bahasa Inggris dan Cina.

Hal ini mereka lakukan sebagai peringatan dan juga agar dapat dibaca oleh para pengunjung lokal maupun mancanegara yang sedang berkunjung membeli roti di toko tersebut. Namun saat sudah diberikan peringatan, ternyata wanita itu tak berhenti melakukan aksinya.

Ada-ada Saja! Wanita Ini Hobi Mencuri Topping RotiFoto: Istimewa

Akhirnya pihak toko roti mengedarkan peringatan tersebut melalui media sosial agar dapat dibaca oleh banyak orang. Peringatan tersebut berbentuk foto dari roti yang tak ada toppingnya dan foto seorang wanita yang telah mencurinya.

Baca Juga: Pencuri Ini Masak Mie Instan di Dalam Rumah yang Dirampoknya

Simak Video "Kelezatan Bolu Gulung Lembut Tanpa Pengawet di Jakarta Barat"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Let's block ads! (Why?)


Ada-ada Saja! Wanita Ini Hobi Mencuri Topping Roti
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada-ada Saja! Wanita Ini Hobi Mencuri Topping Roti"

Post a Comment

Powered by Blogger.