Search

Lapis Susu Alpukat dan Strudel Lilit, Oleh-oleh Khas Saat ke Bogor

Jakarta - Kota Bogor seringkali menjadi destinasi berlibur keluarga yang menyenangkan. Biasanya, pulang berlibur kita selalu mencari oleh-oleh yang khas di kotanya.

Di Bogor, selain memiliki banyak tempat wisata yang menarik dengan ragam keindahan alamnya, kota hujan ini juga menawarkan aneka souvenir serta oleh-oleh makanan khas bagi para pencinta kuliner.

Salah satu oleh-oleh khas kota Bogor yang menarik dan diminati adalah Strudel Lilit dan Lapis Susu Alpukat buatan Pusat Oleh-oleh JUMBO (Jumpa Bogor).

Strudel Lilit di Jumpa Bogor/Strudel Lilit di Jumpa Bogor/ Foto: Dok. Oleh-oleh Jumpa Bogor

Sudah bukan rahasia lagi bahwa strudel yang telah lama dikenal sebagai makanan khas di negara Austria, dan Jerman, juga banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Di Jumpa Bogor ini, mereka memiliki Strudel Lilit yang menarik dengan isian kombinasi pisang dan keju yang dililit dalam adonan pastry. Selain itu juga ada Lapis Susu Alpukat dengan tekstur lembut dan cita rasa alpukat yang terasa sangat segar di mulut. Semua produknya rasanya menarik banget!

Lapis Susu Alpukat di Jumpa Bogor/Lapis Susu Alpukat di Jumpa Bogor/ Foto: Dok. Oleh-oleh Jumpa Bogor

Lapis susu alpukat terbuat dari bahan baku alpukat murni dengan jenis alpukat mentega, dan di atasnya ditabur parutan keju. Cocok banget untuk dimakan sambil minum teh/kopi bersama teman dan keluarga.

Untuk Strudel Lilitnya ukurannya bite-size dan simpel dibawa ke mana-mana sambil jalan-jalan ataupun rekreasi, dengan pastry yang super renyah dan tasty banget rasanya.

Jadi tunggu apalagi, buat kamu yang pengen beli, langsung aja mampir ke store Jumbo-Jumpa Bogor di Jl Pajajaran No 3F Baranangsiang, Bogor (samping Jembatan Penyeberangan)
Telp 02518324838 | IG @jumpabogor
Info & Pemesanan 0812 82840130‬
Buka - Tutup 08.00-21.30 WIB (ads/ads)

Let's block ads! (Why?)


Lapis Susu Alpukat dan Strudel Lilit, Oleh-oleh Khas Saat ke Bogor
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lapis Susu Alpukat dan Strudel Lilit, Oleh-oleh Khas Saat ke Bogor"

Post a Comment

Powered by Blogger.