Search

Seru! Di Kafe Ini Bisa Buat Latte Art Pakai Foto Sendiri

Jakarta - Kafe kopi ini menawarkan kopi dengan latte art foto sesuai keinginan. Latte art ini dibentuk menggunakan mesin hingga hasilnya persis sama lho!

Dilansir dari Sora News (17/12), jika biasanya minuman dengan latte art memiliki bentuk pada umumnya, berbeda dengan yang disediakan di kafe ini. Namanya HATCOFFEE yang berlokasi di Asakusa, Jepang yang merupakan kawasan turis.

Kafe HATCOFFEE ini menyediakan minuman latte art yang dapat dibentuk sesuai selera Anda dengan hanya menampilkan foto yang ingin dilukiskan di atas minuman tersebut. Kafe ini baru buka pada Juni lalu dan sudah populer di kalangan pengguna media sosial.

Seru! Di Kafe Ini Bisa Buat Latte Art Pakai Foto SendiriFoto: Istimewa

Minuman latte yang ditawarkan oleh kafe ini terdapat 8 varian, diantaranya Cafe Latte, Cafe Mocha, Choco Latte, Caramel Latte, Vanilla Latte, Tea Latte, Honey Latte, dan Seasonal Latte. Semua jenis minuman ini bisa dibentuk latte art sesuai keinginan Anda.

Baca Juga: Jangan Salah Pesan, Ini Bedanya Flat White dan Latte

Latte art yang ditawarkan pun dapat berbentuk 2D maupun 3D. Seperti contoh foto minuman latte berbentuk kepala kucing yang lucu.

Jika Anda menginginkan latte art berbentuk 3D, latte tersebut akan menampilkan busa yang menyembul ke atas hingga karakter latte art jadi terkesan hidup. Namun yang paling populer adalah bentuk 2D karena bisa mirip dengan aslinya.

Seru! Di Kafe Ini Bisa Buat Latte Art Pakai Foto SendiriFoto: Istimewa

Minuman latte art ini akan dibuat di hadapan Anda. Dengan cekatan barista membentuk latte art tersebut menggunakan alat kecil seperti tusukkan dan sendok.

Hasil yang lucu dan cantik ini dibanderol seharga 1.200 yen atau Rp. 153.412. Harganya terbilang tak terlalu mahal apalagi mengingat pembuatan kopi latte art memerlukan tingkat kreativitas yang tinggi. Namun setelah melihat hasilnya bisa jadi membuat Anda sayang untuk meminumnya.

Baca Juga: Pertama di Dunia, Kompetisi Latte Art Khusus Matcha Akan Digelar

Simak Video "Uniknya Abon Pepaya, Cocok untuk Vegetarian"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Let's block ads! (Why?)


Seru! Di Kafe Ini Bisa Buat Latte Art Pakai Foto Sendiri
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seru! Di Kafe Ini Bisa Buat Latte Art Pakai Foto Sendiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.