Search

5 Tempat Makan Bibimbap Enak untuk Santap Siang Memuaskan

Jakarta -

Tempat makan bibimbap ini bisa jadi tujuan jika kamu ingin melahap makanan Korea siang ini. Nasi dengan paduan sayur, telur, sampai daging dijamin bikin puas!

Bibimbap adalah hidangan khas Korea Selatan yang diletakkan di mangkuk panas. Isiannya nasi dengan beragam pelengkap. Mulai dari aneka sayuran seperti wortel, acar, lalu ada daging sapi, telur, dan saus pedas khas Korea yaitu gochujang.

Cara menyantap bibimbap adalah dengan mencampurkan semua bahan yang ada di dalam mangkuk panas tersebut. Makan bibimbap paling mantap dalam keadaan masih panas.

Untuk menikmatinya, Anda bisa mengunjungi restoran Korea berikut yang terkenal punya bibimbap enak. Dijamin puas mengenyangkan!

Baca Juga: 5 Restoran Korea Seru di Jakarta Buat Tempat Hangout

1. Mujigae

5 Tempat Makan Bibimbap Enak untuk Santap Siang MemuaskanFoto: Instagram @mujigaeresto

Mujigae adalah salah satu restoran Korea yang populer di Jakarta. Mujigae berlokasi di beberapa tempat di Jakarta seperti FX Sudirman, Kemang Village, Plaza Kalibata, dan lainnya.

Restoran ini memiliki bibimbap yang cita rasanya enak, campurannya pun lengkap. Saus gochujang pada restoran ini pun terpisah jadi kebersihannya tetap terjaga. Untuk menikmatinya Anda cukup merogoh kocek Rp. 41.000 untuk topping chicken dakgalbi hingga Rp. 43.000 untuk topping beef bulgogi.

Mujigae
fX Sudirman, Lantai F1,
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta
021 25984863

2. Seoul Yummy

5 Tempat Makan Bibimbap Enak untuk Santap Siang MemuaskanFoto: Instagram @seoulyummyid

Seoul Yummy juga bisa jadi pilihan untuk menyantap bibimbap enak di kawasan Jakarta. Restoran ini memiliki 2 outlet yang berlokasi di kawasan Pondok Indah dan Puri Indah.

Hidangan bibimbap di restoran ini bernama Sarang Bibimbab. Pilihan toppingnya bisa kamu pilih di antara spicy chicken, spicy squid, dan juga bulgogi beef. Harga seporsi bibimbap mulai dari Rp. 49.900 hingga Rp. 56.900.

Seoul Yummy
Street Gallery, Lantai 1,
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta
021 29529727

3. Omija

5 Tempat Makan Bibimbap Enak untuk Santap Siang MemuaskanFoto: Instagram @omijacafe

Kafe yang berlokasi di beberapa mall di Jakarta ini juga menyajikan hidangan khas Korea Selatan.Bibimbap di restoran ini pun tak kalah nikmat dengan restoran Korea lainnya. Untuk menikmati seporsi bibimbap di kafe ini, Anda harus mengeluarkan kocek seharga Rp. 79.000.

Tak hanya menjual hidangan khas Korea Selatan, Omija Cafe juga memiliki sajian dessert seperti donat isi dengan beragam isian. Ada pula sajian makanan ringan lainnya seperti tteokbokki, korean fried chicken, dan lainnya.

Omija Cafe
Gandaria City, Lantai Ground,
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta
021 29007894

Baca Juga: 5 Tempat BBQ Murah dan Enak Ini Tawarkan Harga Rp 99.000!

4. Pat Bing Soo Korean Dessert House

5 Tempat Makan Bibimbap Enak untuk Santap Siang MemuaskanFoto: Instagram @patbingsooid

Menu andalan tempat makan ini sebenarnya Pat Bing Soo, dessert berupa es serut dengan beragam topping manis dan menarik. Namun tak hanya sajian dessert, Pat Bing Soo juga menyajikan beragam hidangan utama yang tak kalah lezat.

Bibimbap juga tersedia di tempat ini dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp. 38.000. Dengan harga tersebut, Anda bisa menikmati semangkuk bibimbap yang mengenyangkan perut Anda.

Pat Bing Soo Korean Dessert House
Grand Indonesia Mall, West Mall,
Lantai 5, FoodPrint, Jl. M.H. Thamrin
No. 1, Thamrin, Jakarta
021 23580001

5. Han Gang Kitchen

5 Tempat Makan Bibimbap Enak untuk Santap Siang MemuaskanFoto: Instagram @hangangrestaurant

Satu lagi tempat makan bibimbap enak di Jakarta yaitu, Han Gang Restaurant yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta Selatan. Restoran satu ini tak hanya menyajikan bibimbap yang enak, namun ada pula dolsot galbi, ramyeon, dan hidangan khas Korea lainnya.

Di tempat ini Anda bisa menikmati varian bibimbap yang beragam, mulai dari yache bibimbap, dolsot kimchi chamchi bibimbap, hingga dolsot yache bibimbap. Untuk menikmatinya Anda cukup membayar Rp. 40.000 hingga Rp. 45.000 saja.

Han Gang Kitchen
Plaza Senayan, Lantai 3,
Food Court, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta
021 5724802

Simak Video "Cantik dan Manis Kue Bolu Mangga Gedong Gincu"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Let's block ads! (Why?)


5 Tempat Makan Bibimbap Enak untuk Santap Siang Memuaskan
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tempat Makan Bibimbap Enak untuk Santap Siang Memuaskan"

Post a Comment

Powered by Blogger.