Search

Dikritik Keras, Gadis Ini Marahi Anak Kecil Bercanda di Resto

Jakarta -

Karena terganggu saat belajar kelompok di restoran, seorang pelajar marahi anak kecil yang ribut. Iapun dikritik keras.

Sekarang ini, banyak pelajar yang memanfaatkan restoran, kafe atau tempat makan lainnya sebagai tempat untuk mengerjakan tugas dan belajar. Dengan memilih belajar di restoran mereka bisa mengerjakan tugas sambil menikmati makanan dan minuman.

Hal itu boleh saja dilakukan, asalkan jangan salahkan jika suasana terlalu ramai dan bising sehingga membuat fokus belajar menjadi hilang. Namun, itulah yang terjadi pada sekelompok pelajar di Malaysia.

Dikritik Keras, Gadis Ini Marahi Anak Kecil Bercanda di Resto Ilustrasi para pengunjung di sebuah restoran cepat saji Foto: Istimewa

Seorang netizen di twitter @anas_cik membagikan pengalaman ketika bersantap di restoran dan bertemu dengan sekelompok pelajar yang tengah sibuk mengerjakan tugas.

Dalam cuitannya ia menceritakan bahwa salah satu dari kelompok belajar membentak dan memarahi anak-anak kecil yang saling bercanda di restoran tersebut.

"Jadi, anak-anak kecil tersebut sedang bercanda menertawai satu sama lain yang menurut pandangan saya adalah hal yang normal setelah itu ada sekelompok siswa yang hanya berjarak beberapa meja dari meja anak kecil tersebut. Ada sekitar 10 orang yang sibuk dengan laptop dan kertas yang tersebar di atas meja dan juga beberapa cangkir minuman ," tulisnya.

Dikritik Keras, Gadis Ini Marahi Anak Kecil Bercanda di Resto Ilustrasi makanan cepat saji Foto: iStock

Baca Juga : Asyik Banget! Di Kafe Ini Bisa Makan Enak Sambil Belajar

Lebih lanjut, ia juga menuliskan bahwa suasana yang tenang menjadi genting setelah seorang gadis dari kelompok belajar itu dengan kasar memberitahu anak-anak kecil yang dianggap terlalu berisik

"Bisakah kau diam? Anda berdua mengganggu pelajaran kamu. Kami tidak fokus, Anda terlalu keras," bentak gadis tersebut.

Mendengar itu orang tua anak kecil tersebut lantas menyuruh anak-anaknya untuk diam. Hal tersebut memicu kemarahan pelanggan restoran lainnya. Salah satu pelanggan lainnya pun ada yang turun tangan dengan balik memarahi gadis tersebut.

Dikritik Keras, Gadis Ini Marahi Anak Kecil Bercanda di Resto Aksi protes seorang pria kepada siswa yang memilih belajar di restoran Foto: Istimewa

"Hello, ini adalah tempat makan, bukan tempat belajar, Anda semua berada di tempat yang salah. Jika Anda ingin belajar, pergi ke perpustakaan," tegasnya hingga membuat sekelompok pelajar itu memilih untuk meninggalkan restoran.

Mungkin mereka menginginkan suasana yang segar sehingga memilih belajar di restoran dibandingkan di perpustakaan. Namun, pada dasarnya, restoran atau kafe adalah area untuk bersantap sehingga memungkinkan terjadi kebisingan karena orang akan saling berinteraksi.

Jadi jangan salahkan jika kegiatan belajar menjadi terganggu. Cuitan @anas_cik tersebut kemudian menjadi viral. Apalagi ia juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria tengah memegang tulisan "MCD tempat makan bukan tempat study".

Baca Juga : Hangout Seru di 5 Kafe HIts di Kawasan Kuningan Jakarta Ini

Simak Video "Kenyang Makan Durian di Sentra Durian Kalibata"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Let's block ads! (Why?)


Dikritik Keras, Gadis Ini Marahi Anak Kecil Bercanda di Resto
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

1 Response to "Dikritik Keras, Gadis Ini Marahi Anak Kecil Bercanda di Resto"

  1. ayo daftarkan diri anda di a*g*e*n*3*6*5 :D
    WA : +85587781483

    ReplyDelete

Powered by Blogger.