Search

Hii..! Pria Ini Makan Burger dan Kentang Goreng yang Diukubur Selama Setahun

Jakarta -

Bukan merayakan ulang tahun dengan kue tart. Pria ini malah makan burger, kentang goreng, dan milkshake yang sudah dikubur selama satu tahun lebih.

Matt Nadin (40) punya cara yang unik untuk merayakan hari ulang tahunnya. Pria yang tinggal di South Yorkshire, Inggris ini nekat memakan hidangan fast food dari McDonald's yang dikuburnya selama 14 bulan lamanya.

Baca Juga: Wouw! Burger McDonald's Ini Tidak Membusuk Setelah Disimpan 10 Tahun

Hii..! Pria Ini Makan Burger dan Kentang Goreng yang Diukubur Selama Setahun Foto: Istimewa


Dilansir dari DailyMail UK (16/02), sebelum ulang tahunnya yang ke-39, Matt memutuskan untuk mengubur makanan dari McDonald's di dalam wadah Tupperware dan ia kubur di kebun milik temannya.

Ia berencana untuk memakan hidangan fast food itu saat ulang tahunnya yang ke-40. Ia penasaran melihat tampilan burger, kentang, dan milkshake yang dikubur di bawah tanah selama 14 bulan.

Matt membawa kamera untuk merekam tampilan makanan tersebut. Hasilnya cukup menjijikkan dan membuat orang mual. Terlihat bagian milkshake yang sudah berubah kehitaman seperti lumpur, sementara bentuk kentang goreng sedikit tertutupi jamur.

Hii..! Pria Ini Makan Burger dan Kentang Goreng yang Diukubur Selama Setahun Foto: Istimewa


Namun yang membuatnya terkejut adalah burger jenis Big Mac nya yang tampilannya tak berubah. Tak ada jamur sama sekali mirip seperti burger yang baru dibeli beberapa jam lalu.

Matt sengaja menyantap makanan itu di McDonald's tempat ia membelinya. Meski cukup menjijikkan dan berbahaya tapi Matt berhasil menghabiskan semua makanan itu dalam waktu 20 menit.

Menurut Matt sebagian rasa dari makanannya memang tidak enak namun tak seburuk yang dia bayangkan sebelumnya.

"Rasa dari burger tidak terlalu buruk. Meski bagian bawahnya sedikit lembek dan rasa seladanya sudah hilang, tekstur dagingnya juga sangat keras. Sementara rasa milkshakenya cukup aneh mirip seperti smoothie buah," jelas Matt.

Hii..! Pria Ini Makan Burger dan Kentang Goreng yang Diukubur Selama Setahun Foto: Istimewa


Matt terinspirasi melakukan hal ini setelah melihat seseorang mengawetkan makanan dari McDonald's selama bertahun-tahun. Akhirnya ia berpikir mengapa tidak mencoba untuk menyantap makanan basi dari McDonald's.

"Saya tidak pernah sakit. Entah mengapa perut saya bisa mengatasi semua makanan yang masuk," lanjut Matt.

Meski Matt sempat mendapatkan tatapan aneh dari pegawai McDonald's yang ada, tapi Matt tetap menghabiskan makanannya dengan senang hati untuk merayakan ulang tahunnya.

Baca Juga: Awetnya Kebangetan! Makanan Disimpan hingga 59 Tahun Ini Tak Berubah Bentuk

Simak Video "Ingat Bedakan Junk Food dan Fast Food"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Let's block ads! (Why?)


Hii..! Pria Ini Makan Burger dan Kentang Goreng yang Diukubur Selama Setahun
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hii..! Pria Ini Makan Burger dan Kentang Goreng yang Diukubur Selama Setahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.