Search

Mendung Begini Enaknya Hangatkan Badan dengan Mie Kocok Bandung di Sini

Jakarta -

Suasana dingin usai diguyur hujan paling enak makan yang hangat-hangat. Semangkuk mie kocok Bandung bisa jadi pilihan menu makan siang sedap siang ini. Slurrrp!

Membayangkan semangkuk mie kocok hangat pastilah bisa menggugah selera. Aromanya yang gurih dengan isian mie telor, tauge, lobak, kikil dan daun bawang siap memanjakan lidah. Semakin lengkap dinikmati dengan kerupuk kanji sam sambal cabai rawit merah. Proses pengolahan bahan yang direbus dan dikocok membuat sajian mie ini semakin khas.

Mie kocok Bandung juga populer di kota lain, termasuk Jakarta. Biasa dijajakan di pagi hingga sore hari. Mie kocok ini diracik saat dipesan hingga rasanya segar gurih. Di Jakarta juga ada mie kocok sedap yang bisa jadi pilihan makan siang.

1. Mie Kocok Bandung Marika

Mendung Begini Enaknya Hangatkan Badan dengan Mie Kocok Bandung di SiniIlustrasi mie kocok Bandung Foto: istimewa


Mie kocok Bandung yang satu ini berlokasi di Jakarta Timur tepatnya di Mall Basura, Cipinang Besar. Di sini tak hanya ada satu pilihan mie kocok karena ada beragam varian mie kocok yang bisa dipilih sesuai selera.

Menu andalannya ada mie kocok kikil, mie kocok daging, mie kocok bakso, mie kocok ceker dan mie kocok spesial. Semua mie kocok disajikan hangat dengan tambahan irisan lobak dan tauge yang kriuk-kriuk.

Mie Kocok Bandung Marika
Eat @ Eat Mall Basura Lantai II
Jl. Basuki Ahmad, Cipinang Besar Selatan
Jakarta Timur
Telepon : (021) 22807272

Baca juga : Slurp! Siang Ini Bisa Jajan Mie Kocok Bandung yang Mulur Gurih di Sini


2. Mie Kocok Bandung Chemer
Kedai yang satu ini bisa dibilang 'Sunda pisan' karena menu makanan yang disajikan semuanya merupakan makanan khas Bandung. Ada mie kocok, cuanki hingga aneka kerupuk aci.

Mie kocok yang bisa dipilih antara lain mie kocok sumsum, mie kocok bakso spesial dan mie kocok biasa. Mie kuning yang digunakan untuk membuat sajian ini punya ukuran yang melebar, teksturnya yang kenyal bikin mie kocok semakin enak dinikmati.

Mie Kocok Bandung Chemer
Jl. Salihara No 15-16, Pasar Minggu
Jakarta Selatan
Telepon : 0878-8593-9766

3. Mie Kocok Bandung Berkah

Mendung Begini Enaknya Hangatkan Badan dengan Mie Kocok Bandung di SiniFoto: istimewa


Kedai sederhana yang satu ini punya mie kocok yang tak boleh diragukan kelezatanya. Semangkuk mie kocok bakso jadi buruan foodies setiap hari. Saat jam makan siang, banyak pembeli mie kocok yang duduk memenuhi kedai ini.

Porsi mie kocok di sini terbilang banyak jadi penjual menawarkan menu mie kocok setengah porsi. Paduan mie kuning yang kenyal, tauge dan rebung rebus, irisan daging dan bakso membuat mie kocok ini makin komplet. Jangan lupa tambahkan sambal untuk rasa mie kocok yang makin segar nendang.

Mie Kocok Bandung Berkah
Jl. Tebet Timur Raya No.14
Tebet Timur, Jakarta Selatan
Telepon : 0812-1443-6721

4. Mie Kocok Bandung Akang
Kedai mie kocok yang ada di bilangan Tebet Jakarta Selatan ini bisa jadi pilihan tempat menikmati mie kocok khas Bandung. Semangkuk mie kocok terdiri dari isian mie kuning, tauge dan lobak yang direbus. Kemudian disajikan dengan irisan daging, daun seledri dan bawang goreng.

Makin spesial lagi di sini mie kocoknya disajikan dengan tambahan bakso. Kalau suka pedas, coba tambahkan sambal yang pedasnya nendang. Mie kocok di sini juga dibanderol dengan harga terjangkau yakni Rp 20 ribuan.

Mie Kocok Bandung Akang
Jl. KH. Abdullah Syafei
Tebet, Jakarta Selatan
Telepon : 082119918529

Baca juga : 5 Tempat Makan Tempo Dulu di Bandung, Ada yang Berusia 100 Tahun


5. Mie Kocok Bandung

Mendung Begini Enaknya Hangatkan Badan dengan Mie Kocok Bandung di SiniFoto: istimewa


Semangkuk mie kocok Bandung juga bisa dinikmati di kedai Mie Kocok Bandung yang ada di bilangan Cipete, Jakarta Selatan. Tempat makan yang nyaman bikin selera makan semakin meningkat. Jadi tak perlu khawatir juga kalau saat makan tiba-tiba hujan mengguyur.

Menu andalan yang bisa dicoba di sini antara lain mie kocok spesial, mie kocok polos dan mie kocok biasa. Selain mie kocok, ada juga menu mie yamin, baso cuanki, siomay dan soto Bandung. Kalau mau makan nasi, ada lauk di prasmanan yang siap jadi menu makan siang.

Mie Kocok Bandung Cipete
Jl. Cipete Raya Blok B No.7, Cipete Selatan
Jakarta Selatan

Simak Video "Kalau ke Bandung, Jangan Lupa Coba Roti Gandum Legendaris Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Let's block ads! (Why?)


Mendung Begini Enaknya Hangatkan Badan dengan Mie Kocok Bandung di Sini
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mendung Begini Enaknya Hangatkan Badan dengan Mie Kocok Bandung di Sini"

Post a Comment

Powered by Blogger.