Search

Nama Kobe Bryant Ternyata Terinspirasi dari Nama Daging Sapi

Jakarta -

Setelah kepergiannya, nama Kobe Bryant akan selalu dikenang. Mengingat namanya, ternyata nama Kobe Bryant dipilih oleh orangtuanya yang terinspirasi dari daging sapi Jepang.

Kepergian pebasket handal, Kobe Bryant meninggalkan duka yang mendalam bagi semua orang. Kobe Bryant dan sang putri Gianna Maria-Onore Bryant dilaporkan meninggal karena mengalami kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Amerika Serikat pada (26/01).

Mengingat namanya, ternyata nama Kobe Bryant memiliki cerita menarik dibaliknya. Nama tersebut diberikan oleh orangtuanya, Joe Bryant dan Pamela Cox Bryant yang saat itu terinspirasi dari nama makanan, lapor Washington Post.

Nama Kobe Bryant Ternyata Terinspirasi dari Nama Daging Sapi Kobe Bryant Foto: Harry How/Getty Images

"Nama Kobe Bryant berasal dari daging sapi Kobe setelah ayahnya mencicipi dan menyukainya," ungkap Tetsunori Tanimoto, direktur Kobe Beef Marketing and Distribution Promotion Association.

Kobe merupakan salah satu kota di Jepang dan terkenal dengan daging sapinya. Saat itu orangtua Kobe Bryant tengah melihat daftar menu dari sebuah restoran dan menemukan daging sapi Kobe yang menjadi menu andalan.

Baca Juga : Kobe Bryant Meninggal, Ini 5 Fakta Kulinernya yang Jarang Diketahui

Ayah Kobe Bryant kemudian memilih menu tersebut dan mencicipinya. Saat itu, ia mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai rasa daging Kobe tersebut. Setelah itulah Joe Bryant menamai anaknya dengan sebutan Kobe Bryant.

Nama Kobe Bryant Ternyata Terinspirasi dari Nama Daging Sapi Daging sapi Kobe Foto: Istimewa

Daging sapi Kobe adalah daging wagyu yang diambil dari jenis sapi hitam Jepang. Sapi tersebut diberi pakan berupa biji-bijian dan dikembangkan di lahan pertanian Prefektur Hyogo.

Daging Kobe menjadi favorit banyak orang karena memiliki tekstur marbling dan lembut. Jenis daging tersebut dapat diolah menjadi steak, sukiyaki, shabu-shabu dan teppanyaki.

Nama Kobe Bryant Ternyata Terinspirasi dari Nama Daging Sapi Steak daging sapi Kobe Foto: Istimewa

Pemilihan nama Kobe untuk sosok yang selama hidupnya dikenal sebagai pebasket handal membuat masyarakat Jepang menjadi bangga. Bahkan karena nama Kobe Bryant yang dikenal besar, membuat daging Kobe itu sendiri menjadi populer.

"Kami berpikir, nama besarnya juga lah yang membuat daging Kobe tersebut dapat bernilai dan dikenal luas hingga ke mancanegara. Sebuah kehormatan bagi kami bahwa dirinya menggunakan nama yang penting bagi kami," ujar Tetsunori Tanimoto.

Baca Juga : Ini Kenangan Manis Mendiang Kobe Bryant Saat Makan Bersama Keluarga

Simak Video "Sensasi Manis Legit Durian Monthong di Pinggiran Kota Bogor"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Let's block ads! (Why?)


Nama Kobe Bryant Ternyata Terinspirasi dari Nama Daging Sapi
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nama Kobe Bryant Ternyata Terinspirasi dari Nama Daging Sapi"

Post a Comment

Powered by Blogger.