Search

Tips Pilih Durian Enak dan Bawang Putih Obat 70 Jenis Penyakit

Jakarta -

Banyak orang suka makan durian tapi belum tentu pandai memilih durian yang mantap. Ada juga khasiat bawang putih yang disebut bisa sembuhkan puluhan jenis penyakit.

Memilih durian berkualitas memang susah-susah gampang. Kalau kurang teliti maka durian sedap, dipastikan gagal dibawa pulang. Ada beberapa trik yang harus dilakukan ketika memilih durian agar mendapatkan durian berkualitas yang rasanya manis mantap.

Durian yang enak memang bisa memabukkan dan membuat orang lupa diri karena kelezatannya. Ada sejumlah kisah tragis soal durian. Bukan hanya memberikan pengalaman menyenangkan, makan durian juga bisa berakhir tragis. Mulai dari mual dan muntah, pingsan bahkan sampai tewas.

Berkaitan dengan merebaknya virus corona ke berbagai negara, disebut bawang putih ampuh atasi virus corona. Kabar ini dinyatakan hoaks alias palsu namun di sisi lain, bawang putih ternyata sudah dijadikan obat sejak ribuan tahun lalu. Di zaman Nabi Muhammad, bawang putih disebut-sebut sebagai obat dari 70 macam penyakit.


Berikut beberapa artikel detikFood yang paling banyak mendapat perhatian pembaca selama akhir pekan.

(dvs/odi)

Let's block ads! (Why?)


Tips Pilih Durian Enak dan Bawang Putih Obat 70 Jenis Penyakit
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Pilih Durian Enak dan Bawang Putih Obat 70 Jenis Penyakit"

Post a Comment

Powered by Blogger.