Search

Gebyar Gemilang Sambel Layah

Post Views: 33

Sambel Layah Batang

KULINER – Pengunjung Sambel Layah Batang.
M FURQON FS

Outlet Batang

Kesempatan pelanggan mendapatkan hadiah masih dibuka Sambel Layah, dalam program Gebyar Gemilang Sambel Layah. Berlaku juga di Outlet Batang Jalan A Yani Batang, hingga 1 Apirl 2018. Tersedia berbagai hadiah menarik.

Kepala Outlet setempat, Ahmat Sidek, mengatakatan, hadiah utama yang disediakan Sambel Layah cukup menarik. Berupa 3 sepeda motor dan 1 unit mobil sebagai hadiah utamanya. Berlaku di semua Outlet Sambel Layah, dengan hanya pesan menu Sambel Layah pelanggan bisa berkesempatan mengikuti program tersebut.

“Caranya juga mudah tinggal menggunakan handphone melalui via sms sudah bisa mengikuti program berhadiah tersbeut,” tuturnya.

Program tersebut merupakan salah satu paresiasi yang diwujudkan untuk para konsumen. menampilkan menu dengan harga terjangkau, sensasi pedas yang menggiurkan mejadi salah satu karakteristik menu yang dihadirkan Sambel Layah. Hadir di masyarakat untuk memenuhi kebuthan konsumen masyarakat Batang dan sekitarnya. Outlet yang bertempat di Kauman Batang ini siap melayani mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://radarpekalongan.co.id/4407/gebyar-gemilang-sambel-layah/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gebyar Gemilang Sambel Layah"

Post a Comment

Powered by Blogger.