Search

Ayam Betutu Promo baru Hotel Pandanaran

TIDAK perlu jauh-jauh ke Bali untuk mencicipi Ayam Betutu. Hotel Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta mengeluarkan promo baru yang mengadopsi makanan khas Gilimanuk, Bali, yaitu Ayam Betutu.

Betutu sendiri merupakan salah satu makanan nusantara dari bali yang terbuat dari ayam atau bebek yang di bumbui dengan rempah khas bali dan di sajikan dengan sambel matah. Biasanya Betutu digunakan sebagai sajian pada upacara keagamaan dan upacara adat serta sebagai hidangan.

Tidak hanya masyarakat bali yang saja yang mengkonsumsi ayam betutu, namun masakan ini telah menusantara dan banyak di temui di wilayah luar Bali. Di Hotel Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta Ayam Betututu dibuat dengan rempah dan bahan-bahan fresh yang halal.

Di sajikan dengan daun singkong dan sambal matah sangat cocok untuk lidah nusantara dan pecinta pedas. Harga dari Ayam Betutu juga sangat terjangkau yaitu Rp 45.000 sudah dapat menikmati ayam betutu khas Gilimanuk, Bali.

“Kami menyajikan Ayam Betutu ini salah satunya dengan tujuan untuk memberikan variasi dan cita rasa baru yang dikeluarkan Pandanaran Prawirotaman,” ungkap PR Hotel Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta, Vika.

Untuk dapat menikmati Ayam Betutu ini, anda dapat mengunjungi Hotel Pandanaran Prawirotaman Yogyakarta yang beralamat di Jalan Prawirotaman No 38 Yogyakarta. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://krjogja.com/web/news/read/51843/Ayam_Betutu_Promo_baru_Hotel_Pandanaran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayam Betutu Promo baru Hotel Pandanaran"

Post a Comment

Powered by Blogger.