Search

4 Menu Sederhana yang Bisa Disajikan untuk Malam Tahun Baruan

Jakarta - Tahun baru tinggal sepekan lagi. Kamu sudah punya rencana ingin menutup tahun di mana akhir tahun ini?

Salah satu cara merayakan malam tutup tahun sekaligus menyambut tahun baru biasanya adalah berkumpul dengan keluarga besar dan juga kerabat serta sahabat. Baik itu staycation di luar kota atau hanya sekadar kumpul di rumah sambil menikmati berbagai hidangan, mulai dari yang kudapan ringan yang manis-manis, hingga makanan berat.

Adapun untuk menyiapkan menunya, empat makanan berikut ini cocok disajikan saat kumpul dengan keluarga di malam pergantian tahun baru dan tak terlalu ribet.


Jagung Bakar

Sepertinya makanan yang satu ini nyaris tak pernah absen di setiap rumah saat merayakan pergantian tahun maupun pesta tahun baru.

Selain sebagai camilan dengan rasa asin gurih pedas dan manis, jagung bakar punya daya tarik sendiri untuk menyatukan keluarga dengan seru-seruan bakar jagung bersama.

Suasana pun jadi semakin terasa akrab saat setiap anggota keluarga berada di depan perapian sambil membakar jagung.

Kacang Rebus

Nah, untuk yang satu ini memang cocok untuk dinikmati sambil menunggu detik-detik pergantian tahun. Kacang rebus jadi makanan ringan yang sederhana yang pas untuk dinikmati sambil berbincang dengan anggota keluarga.

Cara menghidangkannya pun tak ribet. Cukup direbus dengan sedikit garam, maka si kacang rebus jadi hidangan gurih di malam tahun baru.

Marshmallow

Setelah puas menikmati hidangan makanan berat, jangan lupa menutupnya dengan si manis satu ini, marshmallow.

Kudapan ini bisa disantap secara langsung atau dengan membakarnya terlebih dahulu. Teksturnya yang empuk, lembut dan dibalut dengan coklat panas, rasanya yang manis akan membuat malam tahun baru semakin berkesan.


BBQ

Jadikan pesta akhir tahun 2019 kali ini dengan memori menyenangkan untuk dikenang di tahun mendatang!

Selain tiga makanan tadi, rasanya paling seru kalau bikin BBQ party bareng teman dan keluarga. Apalagi kalau ada minuman segar dingin untuk bersulang saat countdown menuju 2020.

Siapkan semua kebutuhan BBQ favorit kamu dengan GrabFresh, on-demand grocery delivery service yang memberikan pengalaman berbelanja bebas repot dan hemat waktu dalam memesan barang belanjaan secara online.

Caranya cukup tekan tombol 'Groceries' di aplikasi Grab, lalu pilih toko terdekat dan mulai belanja. Pastikan semua kebutuhan untuk pesta tahun baru sudah masuk ke keranjang belanja.

Pilih waktu pengantaran, lalu bayar deh. Akhirnya kamu bisa enjoy sisa libur akhir tahun, nikmati juga diskon dengan kode promo sesuai syarat & ketentuannya. Selamat mencoba!

Simak Video "Grilled Prawn Garlic ala Chef Archie Prameswara"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

Let's block ads! (Why?)


4 Menu Sederhana yang Bisa Disajikan untuk Malam Tahun Baruan
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Menu Sederhana yang Bisa Disajikan untuk Malam Tahun Baruan"

Post a Comment

Powered by Blogger.