Search

5 Tempat Makan Pho Enak yang Bisa Hangatkan Tubuh Siang Ini

Jakarta - Tempat makan pho ini bisa jadi pilihan saat kamu ingin hangatkan tubuh. Mi beras yang kenyal berpadu dengan irisan daging sapi dan kaldu yang gurih. Slurpp!

Pho adalah salah satu makanan khas Vietnam yang disajikan dengan kuah kaldu bening menyegarkan. Pho berupa mi beras dengan topping daging sapi beserta tauge, irisan daun bawang, daun ketumbar, dan bawang bombai sebagai penyedap.

Rasa pho yang ringan dan gurih ini cocok menemani makan siang kamu di saat cuaca mendung. Berikut 5 tempat makan pho yang bisa disambangi di sekitar Jakarta.

1. Com Ngon
5 Tempat Makan Pho Enak yang Bisa Hangatkan Tubuh Siang IniFoto: Instagram

Com Ngon merupakan salah satu tempat makan pho yang juga menawarkan hidangan otentik lain dari Vietnam. Restoran ini letaknya ada di kawasan Jakarta Utara, tepatnya di dalam Mall Kelapa Gading.

Untuk Anda yang ingin mencicipi hangatnya semangkuk pho bisa mampir ke restorang Com Ngon. Pho yang dihadirkan di tempat ini memiliki 2 varian yaitu memakai daging ayam dan daging sapi. Harganya mulai dari Rp. 79.000 - Rp. 130.000.

Com Ngon
Mall Kelapa Gading,
Jl. Boulevard Kelapa Gading,
Kelapa Gading, Jakarta
021 45864945

2. Madame Mai

5 Tempat Makan Pho Enak yang Bisa Hangatkan Tubuh Siang IniFoto: Instagram @madamemai_ysg

Restoran Madame Mai juga bisa disambangi saat ingin makan pho. Tempat makan Pho ini bisa ditemui pada beberapa tempat di Jakarta, salah satunya di Pluit Village.

Terdapat 5 varian menu Pho diantaranya ayam, bakso, Well Done Brisket, Australian Slice Beef, dan menu Pho untuk mereka yang vegetarian. Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp.51.000 saja.

Mademe Mai
Pluit Village, Lantai Ground,
Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Jakarta
021 66670020
021 66601486

3. Do An

5 Tempat Makan Pho Enak yang Bisa Hangatkan Tubuh Siang IniFoto: Instagram @doyanmakan_jkt

Do An juga merupakan salah satu restoran Vietnam yang hadir di beberapa tempat di Jakarta. Do An memiliki beragam jenis hidangan khas Vietnam, salah satunya Pho yang mampu menghangatkan tubuh.

Hidangan Pho yang ada pada Do An ini memiliki 7 varian yang beragam, diantaranya ada Pho Bo Chin, Pho Bo Sukiyaki, Pho Bo Vien, Pho Bo Chin-Bo Vien, Pho Bo Vien-Sukiyaki, Pho Bo Chin-Sukiyaki, Bo Vien, dan Pho Bo Dac Biet. Varian ini memiliki topping daging sapi matang, daging sapi mentah, bakso sapi, dan juga daging sukiyaki.

Do An
Menteng Central, Lantai Ground,
Jl. HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta
021 3908898

4. monViet

5 Tempat Makan Pho Enak yang Bisa Hangatkan Tubuh Siang IniFoto: Instagram @jktfoodseeker

Tempat makan pho selanjutnya ada di kawasan Mall FX Sudirman dan Setiabudi One, restoran tersebut bernama monViet. Hidangan Pho di restoran ini tak kalah lezat dengan restoran lainnya.

Menu Pho yang disajikan di restoran satu ini memiliki banyak ragam. Rasa hangat segar dari Pho di monViet ini bisa Anda cicipi dengan harga mulai dari Rp. 68.000.

monViet
Setiabudi One, Lantai Ground,
Jl HR Rasuna Said No 62 Setiabudi,
Jakarta 12920
021 5201040

5. NamNam Noodle Bar

5 Tempat Makan Pho Enak yang Bisa Hangatkan Tubuh Siang IniFoto: Instagram @namnamnoodlebar

Satu lagi restoran Vietnam yang bisa Anda sambangi untuk mencicip pho yaitu NamNam Noodle Bar. Tempat makan Pho ini letaknya sangat strategis karena ada di tengah kota Jakarta yaitu di Plaza Indonesia.

Menu Pho yang disajikan pada restoran ini juga beragam, ada yang menggunakan truffle, daging wagyu, dan juga vegan pho yang bisa dinikmati oleh para vegan. Harganya mulai dari Rp. 70.000 - Rp. 150.000 untuk varian daging wagyu.

NamNam Noodle Bar
Plaza Indonesia, Lantai Basement,
Jl. MH. Thamrin, Thamrin, Jakarta
021 29924255

Simak Video "Kebab Turki Ini Laris Banget, Waiting List Sampai 3 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Let's block ads! (Why?)


5 Tempat Makan Pho Enak yang Bisa Hangatkan Tubuh Siang Ini
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tempat Makan Pho Enak yang Bisa Hangatkan Tubuh Siang Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.