Search

Waduh! Panggang Pizza, Keluarga Ini Malah Panggang Ular di Oven

Jakarta - Ular yang menyusup ke dalam rumah, memang jadi isu yang sering terjadi. Seperti keluarga ini, yang tak sengaja memanggang ular saat tengah membuat pizza.

Seorang keluarga asal Carolina Utara, Amerika, sangat terkejut ketika acara makan pizza mereka dikejutkan dengan penemuan ular, yang sudah terpanggang di dalam oven di dapur mereka.

Baca Juga: Sate Kobra dan Buaya Berbumbu Gurih Menantang Untuk Dicicipi

Waduh! Panggang Pizza, Keluarga Ini Malah Panggang Ular di OvenFoto: Istimewa

Dilansir dari Fox News (03/01), Amber Helm dan sang suami, Robert Helm, saat itu tengah memanggang pizza beku untuk makan malam mereka di rumah. Namun, keanehan terjadi, ketika oven itu mulai mengeluarkan asap yang berlebihan. "Ketika saya membuka oven itu, awalnya saya berpikir apakah benda ini merupakan bagian dari oven? Tapi ketika saya melihatnya lebih dekat lagi, saya sadar benda itu adalah ular," tutur Amber.

Amber sendiri mengaku tidak tahu bagaimana caranya ular itu bisa berada di dalam oven di dapur mereka. Keluarganya juga tidak tahu, sudah berapa lama ular itu berada di dalam oven.

Waduh! Panggang Pizza, Keluarga Ini Malah Panggang Ular di OvenFoto: Istimewa

Meski sempat terkejut, akhirnya Robert membersihkan bangkai ular yang sudah terpanggang itu. Ular ini memiliki panjang mencapai 18 inci.

"Saya pasang oven itu dalam mode pembersihan, setelah saya membuang bangkai ular yang krispi itu dari dalam oven," lanjut Robert.

Karena penemuan ini, akhirnya mereka batal menyantap pizza pada malam itu karena mereka terlalu terkejut, dan masih takut bahwa ada ular lain di dalam rumah mereka.

Waduh! Panggang Pizza, Keluarga Ini Malah Panggang Ular di OvenFoto: Istimewa

"Saya memiliki dua anak kecil, sehingga saya sangat khawatir," pungkas Amber, yang kini sedang mencari orang untuk mengecek seluruh bagian rumah mereka dari ular.

Peristiwa ular masuk rumah seperti ini, bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, ada seekor ular yang masuk ke asrama mahasiswa di China. Anehnya, setelah berhasil menangkap ular tersebut, beberapa mahasiswa itu malah memasak ular itu dan memakannya.

Baca Juga: Hiii, Mahasiswa Ini Masak dan Makan Ular yang Masuk ke Asramanya

Simak Video "Pizza Selada Laut, Hidangan Sehat dan Antimainstream"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Let's block ads! (Why?)


Waduh! Panggang Pizza, Keluarga Ini Malah Panggang Ular di Oven
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waduh! Panggang Pizza, Keluarga Ini Malah Panggang Ular di Oven"

Post a Comment

Powered by Blogger.