Search

Bagel hingga Sushi, Ini 5 Makanan Favorit Anak Kylie Jenner

Jakarta -

Stormi, anak Kylie Jenner yang menggemaskan ini gemar makan. Sang ibu mengungkapkan makanan favorit anaknya, mulai dari bagel hingga sushi.

Stormi Webster, anak dari Kylie Jenner ini baru saja berusia 15 bulan. Walaupun masih balita, ternyata Stormi memiliki hobi makan lho!

Kegemarannya pada makanan ini ia tunjukkan dalam vlog yang dirilis oleh Heather Sanders pada 26 Mei 2019 lalu. Dalam video tersebut Stormi sedang asyik menyantap makanan yang berasal dari negara Asia, yaitu sushi dan edamame.

Stormi sangat suka sushi di usianya yang masih sangat kecil, bahkan Kylie mengungkapkan kalau dirinya mencicipi makanan Jepang untuk pertama kali saat duduk di bangku Sekolah Menengah. Jadi saat Kylie mengetahui kalau anaknya sudah menyukai sushi sejak dini itu suatu hal yang menarik.

Tak hanya itu, Stormi juga sangat menyukai bagel. Kylie Jenner pernah mengungkapkan kesukaan anaknya tersebut pada bagel di sebuah wawancara majalah fashion. Kylie menceritakan kalau Stormi pernah terbangun dari tidurnya saat malam hari dan anaknya tersebut mengucapkan kata bagel.

Dilansir dari U.S. Magazine (6/2), berikut ini makanan-makanan favorit Stormi Webster, anak dari Kylie Jenner.

Baca Juga: Mengintip 5 Makanan Favorit Kylie Jenner, dari Kaldu Tulang sampai Burger

(yms/adr)

Let's block ads! (Why?)


Bagel hingga Sushi, Ini 5 Makanan Favorit Anak Kylie Jenner
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bagel hingga Sushi, Ini 5 Makanan Favorit Anak Kylie Jenner"

Post a Comment

Powered by Blogger.