Search

Chrissy Teigen Punya Dapur Super Rapi, Intip Tampilannya!

Jakarta -

Dapur Chrissy Teigen jadi sorotan karena begitu rapi dan bersih. Hal ini ia pamerkan lewat unggahan foto di Instagram.

Chrissy Teigen sangat erat kaitannya dengan masak, makan, dan dunia kuliner secara keseluruhan. Wanita yang dulunya artis ini sekarang sibuk menggeluti dunia kuliner dengan mengeluarkan buku resep masakan sendiri.

Selain itu, istri John Legend ini aktif bermain Instagram dan Twitter. Ia juga memiliki website pribadi yang berisikan resep masakan. Ada juga tips dan trik dalam memasak, serta kolom dimana penggemarnya bisa bertanya langsung pada Teigen.

Menjadi ibu dari Luna dan Miles, Teigen sibuk mengurus kedua anaknya yang masih kecil. Ia juga kerap membagikan momen kedekatannya bersama Luna dan Miles di media sosial.

Baca Juga: Lucunya Reaksi Miles yang Cicipi Resep Baru Chrissy Teigen

Chrissy Teigen Punya Dapur Super Rapi, Intip Tampilannya!Foto: Instagram @chrissyteigen

Baru-baru ini Chrissy Teigen mengunggah foto di Instagram pribadi miliknya @chrissyteigen. Seperti dilansir dari Delish (4/2), unggahannya memperlihatkan dapur yang sangat rapi dan cantik karena baru saja ditata ulang.

Terlihat dari foto-foto yang ia unggah tersebut, bahan masakan lengkap ada di dapurnya. Mulai dari aneka selai, kacang-kacangan, bumbu, beragam jenis rasa tabasco, makanan kaleng, dan lainnya.

Dapurnya ini memiliki konsep yang sederhana dengan dominasi warna putih. Selain itu semua bahan untuk memasak ia letakkan di dalam wadah berbahan plastik bening yang kokoh. Wadah tersebut dinamai satu per satu sesuai dengan isinya.

Chrissy Teigen Punya Dapur Super Rapi, Intip Tampilannya!Foto: Instagram @chrissyteigen

Ternyata tampilan baru dapur Teigen ini dibantu riorganize. Sosok di baliknya, Ría Safford, kerap membuat 'make over' untuk dapur seseorang. Ia puas mengubah dapur Chrissy Teigen menjadi lebih rapi lagi. Banyak orang juga jadi penasaran dengan berbagai barang yang ada dalam dapur itu.

Sebelumnya, Kim Kardashian pun pernah memamerkan isi dapur dan juga kulkasnya melalui akun Instagram pribadi miliknya. Ia merekam keadaan dapurnya melalui fitur Instagram Story, dapur miliknya ini terlihat rapih juga dengan dominan perabot dapur berbahan stainles.

Selain itu Kim Kardashian pun memiliki kulkas yang sangat besar, bahkan kita bisa berjalan masuk ke dalam kulkasnya tersebut. Isi dari kulkasnya pun sangat lengkap, mulai dari sayuran, buah, makanan kaleng, makanan jadi, makanan olahan, minuman, dan lainnya.

Baca Juga: Super Luas dan Canggih, Ini Penampakan Dapur Kim Kardashian

Simak Video "Sensasi Manis Bercampur Krispi dari Tempe Cokelat"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Let's block ads! (Why?)


Chrissy Teigen Punya Dapur Super Rapi, Intip Tampilannya!
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

1 Response to "Chrissy Teigen Punya Dapur Super Rapi, Intip Tampilannya!"

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

Powered by Blogger.