Search

Penjual Bakso yang Viral hingga Seleb Tajir Penyuka Jamur Truffle

Jakarta -

Penjual bakso ini viral karena kecantikan hingga tampilan necis. Lalu ada obat virus corona dari whisky dan madu, hingga seleb tajir yang doyan jamur truffle.

Para penjual bakso ini pernah viral karena penampilan, keunikan, serta kisah sedihnya. Seperti bakso semok yang penjualnya cantik dan seksi, tukang bakso yang memberikan gratis bagi penghafal al-qur'an, hingga penjual bakso tampil necis memakai kemeja serta celana kerja yang rapih.

Seorang pria yang terjangkit virus corona ini mengklaim dirinya sembuh setelah meminum whisky panas yang dicampur dengan madu. Pria bernama Connor Reed ini berasal dari Inggris dan bekerja sebagai guru di China. Ia terkejut saat didiagnosa virus corona, namun ia kini telah sembuh.

Terakhir ada seleb-seleb tajir yang doyan memakan jamur truffle. Jamur truffle merupakan salah satu bahan makanan yang memiliki harga fantastis. Jamur yang punya dua jenis, jamur truffle hitam dan putih. Keduanya punya harga yang fantastis. Harga per kilogramnya Rp. 12 juta hingga Rp. 30 juta. Pembelinya tentu harus berkantung tebal.

Beberapa berita terpopuler ini menyita perhatian pembaca detikfood kemarin (7/2).

(yms/odi)

Let's block ads! (Why?)


Penjual Bakso yang Viral hingga Seleb Tajir Penyuka Jamur Truffle
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penjual Bakso yang Viral hingga Seleb Tajir Penyuka Jamur Truffle"

Post a Comment

Powered by Blogger.