Search

Alumni IPB Minta Menko Perekonomian Rumuskan Perannya di ...

WARTA KOTA, BOGOR - Menteri kordinator (Menko) Perekonomian, Darmin Nasution menghadiri dan membuka lokakarya di Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2017).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Nasional (Munas) V Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB) yang digelar di IPB.

Ketua HA IPB Bambang Hendroyono mengatakan bahwa Munas V HA IPB bertajuk Alumni IPB Berhimpun Kuat, Pertanian Indonesia Berdaulat.

Untuk itu, kata Bambang pada rangkaian Munas V HA IPB kali ini pihaknya mengundang Menko Perekonomian.

"Iya kita hadirkan Menko Perekonomian ini untuk berdialog serta merumuskan peran alumni IPB dalam pertanian yang berdaulat guna memajukan perekonomian bangsa," katanya, saat memberikan sambutan.

Sementara itu Menteri kordinator (Menko) Perekonomian, Darmin Nasution mengatakan bahwa potensi pertanian di Indonesia sangat dapat menopang perekonomian Indonesia.

Namun menurutnya, semua itu kurang maksimal dan butuh peremajaan untuk mengelola semua potensi pertanian Indonesia.

"Diperlukan adanya transformasi agar pertanian lebih fokus dan lebih baik," katanya

Selain itu, dalam lokakarya tersebut turut hadir Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Pakar dan Praktisi Keuangan Roy Sambel, dan Petani Inovatif Gunung Soetopo. (Lingga Arvian Nugroho)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://wartakota.tribunnews.com/2017/12/16/alumni-ipb-minta-menko-perekonomian-rumuskan-perannya-di-bidang-pertania

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alumni IPB Minta Menko Perekonomian Rumuskan Perannya di ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.