Search

Lesehan Onno Wow Tawarkan Menu Baru

MENGGALA (lampost.co) -- Lesehan Onno Wow yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di samping Bank Danamon, Pasar Unit II, Banjaragung, Tulangbawang, menyediakan menu masakan terbaru. Hartono (26), pemilik lesehan, mengatakan memilki dua varian menu terbaru yakni pecel lele dan ayam dengan tambahan sambal setan.
Ia menuturkan menu terbarunya lebih spesial, karena tambahan sambel cocol yang superpedas, tapi tetap segar untuk dinikmati. "Sambalnya gila. Cocok bagi yang hobi makanan pedas. Pokoknya badan langsung segar, pas untuk yang lagi demam," kata Hartono, ditemui lampost.co, Senin (11/12/2017).
Menurutnya, selain rasa hidangan terbarunya nikmat, harganya pun terjangkau, karena hanya dibanderol Rp13 ribu per porsi untuk pecel lele dan Rp18 ribu pecel ayam. Selain itu, lanjutnya, tersedia berbagai pilihan menu makanan lainnya dari olahan ikan, ayam, dan bebek, serta menu minuman buah segar dan minuman panas dengan harga yang murah meriah.
"Harga makanannya sangat murah, Bang. Makanan dari harga Rp8.000 hingga Rp35 ribu. Minuman Rp5.000 hingga Rp10 ribu," ujar dia. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://www.lampost.co/artikel_detail.php?lampost=lesehan-onno-wow-tawarkan-menu-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lesehan Onno Wow Tawarkan Menu Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.