Search

Ayam Nyelekit Hadirkan Menu Baru Olahan Mie

Saibumi.com, Bandar Lampung – Ayam Nyelekit Pahoman resmi menghadirkan menu baru yakni olahan mie Indomie dengan sambel khas ayam nyelekit yang dinamakan Indomie Nyelekit.

Pemilik Ayam Nyelekit Pahoman Sheyla mengungkapkan, menu baru ini dihadirkan karena banyaknya permintaan dari masyarakat.

 “Banyak yang minta coba dong nasinya ini diganti dengan mie aja. Jadi setelah nyoba-nyoba akhirnya jadilah Indomie Nyelekit ini,”ungkapnya saat ditemui Saibumi.com pada Kamis, 28 Desember 2017 di Kedai Ayam Nyelekit Pahoman

Tidak jauh berbeda dengan menu unggulannya yaitu Ayam Nyelekit, Indomie Nyelekit ini juga menggunakan bumbu yang sama dengan campuran tempe, terong, ayam dan juga kol. Pengunjung juga bebas memilih tingkat kepedasannya mulai dari level 1-5.

“Gak ada bedanya kok bumbunya sama aja, cuma kita memang pake bumbu indomie terus kita campur sama sambel nyelekitnya,” jelasnya.

Sebelum menu ini akhirnya siap memanjakan lidah kuliner di Lampung. Sheyla mengaku sekitar satu minggu menemukan resep ini. “Mikirnya sekitar satu minggu, terus kita coba campurin mie indomie dengan sambel nyelekitnya dan ternyata enak yaudah kita launching,”paparnya.

Harga dari Indomie Nyelekit ini cukup terjangkau, untuk Indomie Nyelekit Original dihargai Rp 15ribu dan untuk Indomie Nyelekit Komplit Rp 22ribu. Untuk informasi juga setiap pembelian Indomie Nyelekit Komplit pengunjung mendapatkan free ice tea.(*)

Laporan wartawan Saibumi.com  Aden Kuswira Wicaksana

 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://www.saibumi.com/artikel-86413-ayam-nyelekit-hadirkan-menu-baru-olahan-mie.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayam Nyelekit Hadirkan Menu Baru Olahan Mie"

Post a Comment

Powered by Blogger.