Search

Sensasi Rasa Berbeda, Ayam Penyet Sambel Kencur Bikin Tambah ...

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Menu makanan ayam penyet menjadi salah satu menu makanan andalan banyak tempat makan saat ini.

Selain di tempat nongkrong seperti cafe-cafe menu makanan ini juga banyak disediakan di warung-warung ataupun rumah makan.

Namun bagi anda yang mungkin pecinta kuliner tidak ada salahnya jika menikmati ayam penyet dengan sensasi rasa yang berbeda.

Hal itu bisa anda temui di warung ayam penyet sambel kencur Jalan Diponegoro Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.

Warung ayam penyet sambel kencur di Jalan Diponegoro, Lubukpakam, Deliserdang.
Warung ayam penyet sambel kencur di Jalan Diponegoro, Lubukpakam, Deliserdang. (TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR)

Lokasinya persis di samping Bank Mandiri Syariah. Tempat inipun menjadi tempat favorit banyak orang disaat jam makan siang ataupun malam hari.

Harganya cukup terjangkau karena hanya Rp 17 ribu sudah termasuk nasi. Jika tidak suka dengan ayam pembeli pun boleh menggantinya dengan ikan lele ataupun bebek dengan harga yang bervariasi.

Muhammad Ridho yang merupakan owner warung ayam penyet sambel kencur ini mengatakan kalau warung ini merupakan warung kedua.

Disebut kalau ia sudah menggeluti usaha sambel kencur ini 10 tahun lamanya. Disebut untuk warung pertama berada di jalan Perintis Kemerdekaan kawasan Rest Area Kecamatan Galang.

"Kalau biasanyakan ayam penyet sambelnya biasa saja nah kita menawarkan yang berbeda. Kencur inikan rempah-rempah asli Indonesia. Jadi sambel kencur lah ciri khas kita. Manfaatnya itu bisa menambah nafsu atau selera makan," kata Ridho.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://medan.tribunnews.com/2018/09/05/sensasi-rasa-berbeda-ayam-penyet-sambel-kencur-bikin-tambah-nafsu-makan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sensasi Rasa Berbeda, Ayam Penyet Sambel Kencur Bikin Tambah ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.