Search

Sambil Santap Sahur Pecel Tumpang, Cagub Jatim Khofifah Sapa ...

Calon Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawansa ketika mengantri menu sahur sambel pecel makanan khas Kediri. (Foto: B. Setioko/ KediriTIMES)

Calon Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawansa ketika mengantri menu sahur sambel pecel makanan khas Kediri. (Foto: B. Setioko/ KediriTIMES)

JATIMTIMES, KEDIRI – Calon Gubernur (Cagub) nomor urut satu Hj Khofifah Indar Parawansa dini hari tadi pukul 02.30 WIB menyapa warga Desa Kepung, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri.

Kegiatan ini dilakukan sambil santap sahur bersama ratusan simpatisan dan Jamaah Kawulo Pinggiran (JKP) Asuhan Gus Gendeng, Sabtu (26/5/2018).

Sambil menikmati menu santap sahur dan duduk di lesehan di depan pelataran swalayan perwakilan tim kampanye Khofifah- Emil Kabupaten Kediri Soebianto dalam sambutannya mengatakan, bahwa sudah waktunya Jawa Timur khususnya Kediri dipimpin sosok perempuan yang mempunyai rekam jejak dan karier yang bagus.

"Jika dulu di bawah kepemimpinan Pakde Karwo, Jawa Timur menjadi makmur, maka di tangan Bude Khofifah, akan semakin lebih makmur. Tak perlu diragukan lagi kemampuan beliau dalam bidang sosial, pendidikan, pemberdayaan perempuan maupun masalah- masalah di lapangan ” kata Soebianto.

Selesai Soebianto memberikan sambutan dilanjutkan sambutan oleh Ibu Khofifah.

Dalam sambutannya Mantan Menteri Sosial RI Kabinet Kerja itu menuturkan, sahur bersama warga Kepung dan jemaah kawulo pinggiran ini adalah sahur yang nikmat sekali.

"Sahur ini sahur yang menurut saya nikmat sekali. Tadi saya habis satu bungkus ada pecel khas Kediri plus sambel tumpang. Rasanya mix sambel pecel dan tumpang dan hanya kita temukan di Kediri dan rasanya sangat nikmat sekali" tutur Khofifah.

Menurutnya, kekayaan- kekayaan yang dimiliki oleh masing- masing daerah harus terus dipromosikan.oleh masyarakat.

"Di Kediri ada makanan khas sambel tumpang, dan kalau itu di mix dengan pecel menjadi sangat spesial dan itu salah satu unggulan kuliner di Kediri. Maka dari itu sudah kewajiban kita semua untuk terus mempromosikan kekayaan- kekayaan yang dimiliki oleh masing- masing daerah. Oleh kita semua bukan hanya masyarakat Kediri" imbau Khofifah.

Di akhir sambutannya perempuan yang juga mejabat sebagai Ketua Umum PP Muslimat NU ini mengingatkan bahwa nanti ditanggal 27 Juni jangan lupa menyempatkan waktunya untuk datang ke TPS masing- masing.

"Jangan lupa nanti 27 Juni ibu-ibu dan Bapak- bapak datang ke TPS dan akan bertemu dengan foto saya memakai baju warna putih, jilbab warna putih, nomor satu itu nanti yang dipilih. Salam ke keluarganya ya bu, pak. Sampaikan salam hormat saya. Dan untuk yang muda- muda kalo gak pilih saya pilih Mas Emil. Dan pak Polisi terimakasih banyak sudah ikut menunggu terimakasih banyak" tutup Khofifah

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://www.jatimtimes.com/baca/173179/20180526/101247/sambil-santap-sahur-pecel-tumpang-cagub-jatim-khofifah-sapa-warga-kepung/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambil Santap Sahur Pecel Tumpang, Cagub Jatim Khofifah Sapa ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.