Search

Rasakan Sensasi Ayam Pedas 8 Jenis Sambel Hanya di Ayam ...

Terkini,id.Makassar – Satu lagi sajian kuliner dari kota Makassar yang menawarkan sensasi pedas delapan jenis sambel yang cocok untuk kalian coba.

Namanya Warung makan Ayam Tappe Jo Makassar di Jalan Sultan Alauddin Makassar (depan kampus Unismuh Makassar). Tempat makan yang satu ini lokasinya sangat strategis dan tidak sulit untuk disambangi.

Rasakan Sensasi Ayam Pedas 8 Jenis Sambel Hanya di Ayam Tappe Jo Makassar
Rasakan Sensasi Ayam Pedas 8 Jenis Sambel Hanya di Ayam Tappe Jo Makassar

Ayam Tappe Jo ini secara resmi beroperasi sejak Senin 4 Juni 2018 ditandai dengan penandatangan piring oleh sejumlah selebgram dan bintang tamu yang hadir. Grand openingnya dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

Beberapa selegram, blogger dan media yang ada di Kota Makassar turut hadir. Beberapa diantaranya seperti bintang tamu ada Ismi, Tumming Abu, Akrabarka, Austin, Mama Ramlah dan beberapa selebgram Makassar lainnya.

Owner RM Ayam Tappe Jo, Jimmy mengatakan resep sambal pedas delapan jenis merupakan resep dan ciri khas andalan dari Ayam Tappe Jo.

Rasakan Sensasi Ayam Pedas 8 Jenis Sambel Hanya di Ayam Tappe Jo Makassar
Rasakan Sensasi Ayam Pedas 8 Jenis Sambel Hanya di Ayam Tappe Jo Makassar

“Ayam Tappe Jo memiliki delapan super pedas yang lain dari pada yang lain. Anda harus mencoba rasa pedasnya yang tentunya sangat enak dan lain dari yang lain,” ujar Jimmy.

Dilanjutkan Jimmy menjelaskan menu andalan lainnya berupa ayam goreng dengan tekstur empuk.

“Ayamnya disajikan dengan 8 jenis sambal ekstra pedas yang diracik spesial untuk memuaskan hasrat lapar para pecinta kuliner kota Makassar,”jelasnya.

Salah seorang tamu yang hadir, Is mengatakan ayam Tappe Jo beda dari yang lainnya. Selain ayamnya gurih, sambelnya juga khas lain daripada yang lain. Tempatnya juga keren dan luas.

“Enak sekali ayamnya. Empuk dan sambelnya bisa pesan mau rasa apa saja,”katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini https://makassar.terkini.id/rasakan-sensasi-ayam-pedas-8-jenis-sambel-hanya-di-ayam-tappe-jo-makassar/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rasakan Sensasi Ayam Pedas 8 Jenis Sambel Hanya di Ayam ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.