Search

Begini Sensasi Sambel Korek Papua Dipadu Baby Chiken

Surabaya (beritajatim.com) - Bukan hanya dibakar atau olahan santan, menu ayam memang cocok untuk menu olahan sambal. Tapi bagaimana rasanya jika ayam yang kita konsumsi ini termasuk ayam muda, yang dipilih untuk dikonsumsi berusia dua bulan.

Promo kuliner Baby Chiken si bulan Januari dan Februari Artotel Surabaya memberikan promo kuliner yang menggoda melalui promo TGljF. Menu pedas untuk promosi TGIjF yakni Baby Chicken Sambal Korek.

"Baby Chicken Sambal Korek memiliki ciri khas yang sangat unik karena ayam yang digunakan untuk diolah masih berusia dua bulan," ujar Eko Andrias chef Artotel Surabaya, Jumat (26/1/2018).

Dari segi tekstur ayam yang masih berusia dua bulan memiliki tekstur yang empuk dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Untuk rasa kamu bisa menikmati kombinasi bumbu rempah-rempah pilihan.

"Untuk sambal Korek sendiri merupakan sambal dari Papua yang diolah dari perpaduan jahe sehingga menimbulkan aroma segar tersendiri, lalu dicampur dengan potongan cabai dan juga bawang putih, dan disiram dengan minyak goreng panas," ujarnya.

Untuk menikmati Baby Chicken Sambal Korek lengkap dengan nasi kamu cukup merogoh kocek Rp 65000 nett/menu.[way/kun]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://beritajatim.com/gaya_hidup/319696/begini_sensasi_sambel_korek_papua_dipadu_baby_chiken.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Sensasi Sambel Korek Papua Dipadu Baby Chiken"

Post a Comment

Powered by Blogger.