Search

Jadi Buruan Pecinta Makanan Super Pedas

 
MALANG – Makanan pedas tak ada matinya. Penggemar makanan ini pun terus bermunculan seiring berkembangnya dunia kuliner di Kota Malang. Salah satu makanan pedas yang saat ini menjadi favorit di Kota Malang adalah Sego Sambel Cak Uut yang telah banyak memiliki pelanggan setia.
Tempat makan dengan sambel unggulannya ini baru berdiri sekitar tigabulan lalu,di Jalan Simpang Raya Langsep No. 41 Malang. Meski terbilang baru namun sejak berdiri hingga kini Sego Sambel Cak Uut mampu menjual 300 porsi hingga 400 porsi setiap harinya. Slamet Utomo, owner Sego Sambel Cak Uut mengatakan, mengawali membuka usaha ini sejak enambulan lalu dengan sistem online terlebih dahulu. Setelah 3 bulan berjualan secara online ia kemudian memberanikan diri membuka warung.
“Sejak buka warung ini pelanggan kami terus berdatangan, memang dari awal kami ingin mencari pelanggan bukan pembeli karena kalau pelanggan sudah pasti beli sedangkan pembeli belum tentu membeli. Selain itu kami juga selalu melakukan pendekatan kepada konsumen untuk menanyakan langsung apakah ada kekurangan dari menu yang kami sajikan,” imbuh Slamet Utomo yang akrab disapa Cak Uut ini.
Menu yang dihadirkan Sego Sambel Cak Uut sangat beragam mulai sego sambel original, sego sambel ikan asin, sego sambel ikan asin pete, sego sambel ayam pete, sego sambel lele pete, sego sambel cakalang, sego sambel cumi hitam pete, dan masih banyak menu lainnya. Keunggulan sambel pedasnya tidak menggunakan level atau tingkat kepedasan tertentu namun menggunakan minimal 20 cabai setiap porsinya. Pilihan sambalnya ada dua sambel tempong khas Banyuwangi atau sambal bawang.
Warung yang buka setiap hari Sabtu sampai Kamis ini buka mulai dari jam 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Sebaiknya datang sebelum jam 15.00 WIB agar tidak kehabisan menu yang diinginkan. Selain itu Sego Sambel Cak Uut juga menyediakan spesial menu tertentu dengan jumlah terbatas.
“Meskipun menu andalan kami sambel pedas namun kami tetap mengutamakan cita rasa sehingga meskipun pedas tidak meninggalkan rasa nikmatnya Sego Sambel Cak Uut. Dari segi pelayanan kami juga utamakan walaupun masih warung namun standart pelayanan kami seperti hotel berbintang,” tandasnya. (mg7/aim)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini https://www.malang-post.com/ragam/kuliner/jadi-buruan-pecinta-makanan-super-pedas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Buruan Pecinta Makanan Super Pedas"

Post a Comment

Powered by Blogger.