Search

Sambel Kecombrang 'Nona Judes' yang Pedesnya Endesss

AKURAT.CO, Aktris muda berbakat Prilly Latuconsina mulai mencoba bisnis kuliner dengan membuka ‘Nona Judes’ yang baru berjalan satu bulan. 'Nona Judes' muncul sangat yakin dengan membawa Sambel Kecombrang.

Kecombrang adalah bunga yang sering dijadikan bahan makanan untuk sop. Tapi, ‘Nona Judes’ memperlakukannya dengan menumbuk dan memasukkannya ke dalam sambal.

AKURAT.CO sempat mencicipi menu yang disajikan langsung oleh Prilly Latuconsina, di restorannya di Jln. Aipda Ks. Tubun No. 81 A, Jakarta Pusat, Kamis, (15/2). Kami memilih Ayam Goreng Crispy dengan Sambel Kecombrang.

Prilly yang saat itu langsung mengulek ayam dan sambelnya di depan awak media menjelaskan, dirinya sangat menyukai makanan pedas. Itulah yang menjadi alasannya membuka bisnis ini.

Benar saja, saat AKURAT.CO mencicipi sambalnya, pedasnya benar-benar endesss.. sesuai namanya ‘Judes’ yang adalah akronim dari juaranya pedes.

Rasa ayamnya yang gurih dan empuk semakin nikmat disantap dengan sambel kecombrang ini. Eittss.. Kalau makan ini, sebaiknya kamu harus siapkan minuman dan tisu yang banyak, ya. Jika tidak, siap-siap nangis kepedesan, deh!!

Selain sambel kecombrang, ‘Nona Judes’ juga menyediakan sambal lainnya yaitu sambel gledek dan sambel matah, yang punya level kepedasan yang berbeda-beda.

Selain ayam goreng crispy, mereka juga menyediakan ricebowl,  tumisan dan gorengan.

Untuk minumannya, Prilly mengandalkan Taro. Warnanya yang ungu menjadi daya tarik pengunjung untuk mencicipinya. Sementara ada juga Capuchino, Kelapa Kopyor, Lychee Blue, Cincau, Green Tea.[]


Editor. Bonifasius Sedu Beribe

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://travel.akurat.co/id-166451-read-sambel-kecombrang-nona-judes-yang-pedesnya-endesss

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambel Kecombrang 'Nona Judes' yang Pedesnya Endesss"

Post a Comment

Powered by Blogger.