Search

Panas Ngulek Sambel, Bagian Tubuh Prilly Ini Harus Dikompres Es

Oleh karena itu, dia mengaku tak segan turun langsung membantu proses peracikan sejumlah menu sambal. Hingga akhirnya merasakan panas pada jari tangannya akibat mengulek sambal.

"Dari konsep awal, pemilihan resep, sampai taste control aku terlibat. Aku bisa masak semua menunya dong, nggak lihat aku di Instagram masak-masak sampai pedes nih tangan karena ngulek. Ternyata, pedesnya sampai besoknya gitu ya (kalau ngulek sambel). Sampai aku ngompres tangan pakai es," paparnya sambil mempraktekkan ngulek, Kamis (15/2).

Namun, pemain film Danur 2: Maddah ini mengaku tak kapok mengulek sambal. Sebab, itu merupakan pengalaman baru untuknya.

Sementara itu, ditanya soal selera makanan kekasihnya, Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina mengaku selera makanan mereka bertolak belakang.

"Aku kalau makan harus pedes kan, yang ada cabenya. Kalau dia (Maxime) nggak cocok makan pedas. Kalau makan pedes cuma gini doang (colek sedikit), lidahnya lidah orang Prancis, ya maaf," ujarnya seraya tertawa.

(yln/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini https://www.jawapos.com/read/2018/02/15/189075/panas-ngulek-sambel-bagian-tubuh-prilly-ini-harus-dikompres-es

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Panas Ngulek Sambel, Bagian Tubuh Prilly Ini Harus Dikompres Es"

Post a Comment

Powered by Blogger.