Search

Soal Menu Favorit Selama Ramadan, Ketua PHRI Sidrap Bilang ...

Laporan Wartawan TribunSidrap.com, Amiruddin

TRIBUNSIDRAP.COM, MARITENGNGAE - Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sidrap, Heriyani Yuki Ruby mempunyai menu favorit tersendiri selama Ramadan.

Yuki sapaanya, mengaku biasanya menyiapkan menu seperti kolak pisang, ikan bakar, tempe goreng, pallumara, sop kacang merah, bayam bening, cumi masak, dan aneka sayur.

"Paling penting harus ada sambel cobek yang pedis, sebagai penggugah selera makan," kata Heriyani Yuki Ruby kepada TribunSidrap.com, Jumat (18/5/2018).

Lanjut dia, selama ramadan dirinya juga mengurangi asupan karbohidrat seperti nasi putih dan menghindari makanan berlemak tinggi saat sahur.

Baca: Es Cendol, Menu Buka Puasa Favorit Ketua KNPI Selayar

Baca: Nasi Sayur Kelor Plus Ikan Kering, Menu Buka Puasa Favorit Kepala Disperindag Enrekang

"Ikan, sayur, dan buah yang terpenting, serta rutin meminum dua sendok madu saat sahur," ujarnya.

Yuki menambahkan, momen ramadan juga benar-benar dimanfaatkan oleh dia dan keluarganya untuk beribadah kepada Allah SWT.

"Ramadan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Jangan lupa beribadah, karena selain merupakan kewajiban, gerakan salat juga menyehatkan anggota tubuh," tuturnya.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://makassar.tribunnews.com/2018/05/18/soal-menu-favorit-selama-ramadan-ketua-phri-sidrap-bilang-wajib-ada-sambel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Menu Favorit Selama Ramadan, Ketua PHRI Sidrap Bilang ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.