Search

VIDEO - Cobain Pizza Durian dengan Lelehan Keju yang Bikin ...

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Buat anda pecinta Pizza di Lampung, anda harus coba varian rasa pizza yang beda yang lain.

Ya pizza durian, mungkin durian yang biasanya di buat olahan es durian dan pancake durian maka di Kingkone Xpress yang ada di Jalan Kimaja kompleks ruko Kimaja Icon no 2 Wayhalim, Bandar Lampung anda akan menemukan sensasi varian pizza dengan rasa durian.

Baca: GRAFIS: Fakta Pilu Kematian Pelawak Gogon

Dengan ukuran sedang dan besar buah durian ini menjadi topping yang dilelehkan di atas pizza dengan keju, jadi rasanya yang empuk dan lembut, di tambah citarasa yang manis durian serta lelehan keju yang tentunya bakalan bikin ketagihan dan penasaran akan mencoba.

Baca: GRAFIS: Manfaat Buah Kurma Saat Berpuasa

Kingkone Xpress sengaja memberikan menu-menu andalan seperti Amerikano, cheese deluxe, dan Pizza durian. Kemudian nikmati bedagam varian pizza dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 20- Rp 70/porsi. Diantaranya all cheese, supremo, tuna corn, super crispy, double meet, choco cheese, dan masih banyak lagi.

Selain Pizza Kingkone Xpress juga menyajikan beragam menu ayam seperti ayam personal, ayam mercon, extra saus, ayam hot chicken, dan sebagainya. "Jika bisanya pizza toping daging, sosis, paprika dan sebage, kami juga ada, tapi spesial kami toping durian, dari durian asli. Harga yang kami tawarkan masih cukup terjangkau, " kata Oki

Selain menu-menu tersebut, juga tersedia paket, diantaranya paket family, double hemat,bouble beef, dan triple hemat, dari harga Rp90-100 ribu. "Untuk pelanggan royal kami menyediakan kartu member, caranya cukup transaksi senilai Rp 100 ribu, setiap pemblian minimal Rp 50ribu, mendapat potongan sebesar 10%," ujarnya. Kemudian setiap transaksi Rp 50 ribu akan mendapat satu point yang nantinya bisa ditukar dengan mercen-mercen menarik,dan potongan harga di seluruh tanent-tanent kerjasama dengan Kingkone Xpress seperti sambel alu,lumbung sambel, garnest cafe, dan masih banyak lagi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://lampung.tribunnews.com/2018/05/15/video-cobain-pizza-durian-dengan-lelehan-keju-yang-bikin-ketagihan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO - Cobain Pizza Durian dengan Lelehan Keju yang Bikin ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.