Search

Bocah Kecil Diguyur Telur Mentah Saat Ultah, Keluarganya Dikecam Netizen

Jakarta - Seorang bocah mendapat perlakuan kejam dari keluarganya saat ia ulang tahun. Bocah yang disiram telur mentah dan dilumuri krim kue ini kemudian menjadi viral.

Sebuah video yang beredar di media sosial mendadak viral karena merekam aksi yang tak pantas. Seorang bocah lelaki tampak merayakan ulang tahunnya ditemani beberapa anggota keluarga. Tapi bukan kejutan yang menyenangkan, si bocah malah mendapat perlakuan kejam yang menjijikan.

Dilansir dari World of Buzz (26/12) video ini awalnya dibagikan oleh pengguna twitter dengan nama akun @anas_cik. Pemilik akun ini mengunggah video singkat yang menampilkan perayaan pesta ulang tahun anak kecil.

Bocah Kecil Diguyur Telur Mentah Saat Ultah, Keluarganya Dikecam NetizenFoto: twitter

Baca juga : Anak Kecil Ini Bikin 500 Bakpao Tiap Hari untuk Bantu Orangtuanya Di depan bocah lelaki mungil ini ada kue ulang tahun yang siap dipotong. Usai lilin ditiup dan bocah ini mulai memotong kue, anggota keluarga ramai-ramai memecahkan telur dan menuangkan telur mentah ke kepala dan badan bocah ini.

Meski sekujur tubuh bocah ini sudah berlumur telur tapi keluarga tak berhenti melancarkan aksi kejamnya. Selanjutnya wajah dan kepala bocah ini juga dilumuri krim dari kue yang ada di depannya. Aksi ini bahkan dilakukan dengan cara yang kasar, si anak mendapat lemparan kue dan tamparan yang cukup keras.

"Orang tua paling bodoh yang pernah saya lihat. Sudah disiram dengan telur mentah, masih juga kebahagiaan si anak ini kalian hancurkan," tulis pemilik akun @anas_cik.

Bocah Kecil Diguyur Telur Mentah Saat Ultah, Keluarganya Dikecam NetizenFoto: twitter

Bukan hanya Cik Anas ini yang merasa geram dengan aksi kekejaman yang dilakukan keluarga si bocah. Ribuan netizen lain juga ikut emosi melihat perlakuan orang-orang dewasa pada bocah kecil yang saat itu merayakan hari bahagianya.

"Lingkungan seperti ini adalah tempat anak-anak tumbuh menjadi pemalu. Tidak ada harga diri. Dia bukan orang dewasa yang bisa bercanda dan tertawa dengan hal-hal seperti ini. Dia anak kecil!" kata netizen.

Netizen menganggap aksi yang dianggap bercanda ini bisa merusak psikis anak. Anak-anak akan merasa punya pengalaman buruk dengan ulang tahun dan bisa jadi ini awal dari trauma dan depresi.

Sejak diunggah pada 23 Desember lalu, sudah ada lebih dari 29 ribu orang yang membicarakan unggahan ini. Kebanyakan netizen mengutuk apa yang dilakukan keluarga ini sekaligus ingin mencari tahu siapakah yang memiliki ide super kejam ini.

Baca juga : Akun Ini Dikecam Netizen, Usai Unggah Video Anak Kecil Makan Gurita Raksasa

Simak Video "Melihat Proses Pembuatan Cake dengan Dekorasi Unik"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Let's block ads! (Why?)


Bocah Kecil Diguyur Telur Mentah Saat Ultah, Keluarganya Dikecam Netizen
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocah Kecil Diguyur Telur Mentah Saat Ultah, Keluarganya Dikecam Netizen"

Post a Comment

Powered by Blogger.