Search

Slurpp! Soto Mie Enak Buat Hangatkan Badan Ada di 5 Tempat Ini

Jakarta -

Soto mie bisa jadi pilihan makan siang. Racikannya lengkap berupa irisan kikil, risol, mie kuning, dan kuah kaldu. Ini 5 tempat makan soto mie enak di Jakarta.

Soto mie adalah makanan khas Bogor yang paling pas disantap saat cuaca mendung atau hujan. Soto mie sedikit berbeda dengan soto lainnya karena campurannya yang beragam.

Soto mie khas Bogor disajikan dengan mie kuning, bihun, potongan risol, irisan kikil, kol, cincangan daun bawang serta seledri. Lalu ada tomat, potongan daging sapi ataupun ayam, serta kuah khas yang segar. Tak lupa perasan jeruk limau untuk memberi aksen segar.

Soto mie paling enak saat disantap selagi panas. Nah, kalau mau menikmati gurih segarnya soto mie, 5 tempat makanan soto mie enak di Jakarta ini bisa jadi pilihan.

Baca Juga: Slurrrp! Cukup Rp 20 Ribu Bisa Jajan Soto Komplet di Sini

1. Soto Mie CC

Slurpp! Soto Mie Enak Buat Hangatkan Badan Ada di 5 Tempat IniFoto: Instagram @sotomiecc

Soto mie enak khas Bogor ada di Soto Mie CC. Semangkuk soto mie di tempat makan ini disajikan dengan kuah kaldu bening dengan cita rasa gurih. Selain itu potongan daging sapinya pun cukup besar.

Sama seperti soto mie pada umumnya, di tempat ini pun disajikan dengan potongan tomat, risol, cincangan daun seledri, aneka mie, dan juga jeruk limau. Untuk menikmati semangkuk soto mie, cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp. 15.000.

Soto Mie CC
Jl. Tambra Raya No.16, RW.8,
Jati, Kec., Pulo Gadung, Jakarta
0816 1851897

2. Soto Mie Teh Usy

Slurpp! Soto Mie Enak Buat Hangatkan Badan Ada di 5 Tempat IniFoto: Instagram @sotomietehusybsd

Tempat makan ini juga menawarkan soto mie khas Bogor. Lokasinya ada di Jakarta Selatan tepatnya di kawasan Lebak Bulus. Tak hanya menjual soto mie khas Bogor, tempat makan ini pun juga menjual soto kuning santan yang tak kalah lezat.

Satu porsi soto mie segar hangat di tempat ini disajikan dengan kuah bening yang lezat, lalu potongan dagingnya yang cukup besar. Adapula risol, emping, aneka mie, cincangan daun seledri dan jeruk limau untuk menambahkan cita rasa. Untuk menikmatinya Anda cukup membayar Rp. 18.000 sampai Rp. 30.000.

Soto Mie Teh Usy
Jl. Karang Tengah Raya No. 5,
Lebak Bulus, Jakarta
0858 81575106

3. Soto Mie Sawah Lio

Slurpp! Soto Mie Enak Buat Hangatkan Badan Ada di 5 Tempat IniFoto: Instagram @sotomiesawahlio

Jika Anda sedang ada di Jakarta Utara, tak ada salahnya mampir dan mencicipi nikmatnya Soto Mie Sawah Lio. Karena letak gerai soto mie ini ada di food court Mall of Indonesia yang lokasinya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Soto mie dilengkapi bihun, potongan risol, kikil, daging, tomat, cincangan daun seledri, taburan bawang merah goreng, serta emping yang renyah. Kuah dari soto mie ini pun memiliki cita rasa yang gurih dan segar. Harga satu porsi soto mie di tempat ini berkisar dari Rp. 30.000 sampai Rp. 43.000.

Soto Mie Sawah Lio
Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground,
Pasar MOI, Jl. Boulevard Barat Raya,
Kelapa Gading, Jakarta
0851 1301669

Baca Juga: 5 Tempat Makan Tongseng Kambing Enak untuk Hangatkan Badan

4. Soto Mie Bogor Pak Kadir

Slurpp! Soto Mie Enak Buat Hangatkan Badan Ada di 5 Tempat IniFoto: Instagram @masgembuldotcom

Soto mie khas Bogor lain yang bisa Anda nikmati adalah Soto Mie Bogor Pak Kadir. Tempat makan satu ini sudah tersebar di beberapa tempat di Jakarta, salah satunya di kawasan Kelapa Gading.

Soto Mie Bogor Pak Kadir sudah banyak dikenal oleh sebagian orang karena cita rasanya yang lezat. Untuk menikmati semangkuk soto mie pun cukup murah. Harganya mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 25.000 saja.

Soto Mie Bogor Pak Kadir
Jl. Kelapa Hybrida, Blok QK 1
No. 19, Kelapa Gading, Jakarta
021 4529338

5. Soto Mie Jason

Slurpp! Soto Mie Enak Buat Hangatkan Badan Ada di 5 Tempat IniFoto: Instagram @sotomiejason

Satu lagi tempat makan soto mie enak di Jakarta, yaitu Soto Mie Jason. Gerainya ada di kantin ITC Magga Besar atau Metro Tanah Abang. Pas sekali untuk Anda yang sedang kelaparan setelah berbelanja di dua tempat tersebut.

Soto Mie Jason juga ramai pembeli karena kabarnya cita rasanya lezat. Isiannya risol, potongan daging yang berlimpah, kuah yang segar, serta ada irisan wortel. Selain memakai daging sapi, ada pula varian daging ayam, babat, dan spesial. Untuk harganya juga terjangkau, mulai dari Rp. 26.000 sampai Rp. 30.000 saja.

Soto Mie Jason
Metro Tanah Abang, Lantai 6,
Food Gallery, Jl. KH Mas Mansyur,
Tanah Abang, Jakarta
0878 82227125

Simak Video "Ada Ayam Berbumbu Kopi, Seperti Apa Rasanya?"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Let's block ads! (Why?)


Slurpp! Soto Mie Enak Buat Hangatkan Badan Ada di 5 Tempat Ini
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Slurpp! Soto Mie Enak Buat Hangatkan Badan Ada di 5 Tempat Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.