Search

WKWK Barbershop Kini Hadir di Purwokerto

KAPSTER WKWK Barbershop tengah melayani konsumen, Jumat (24/11).SATELITPOST/INDRI YUNITA

PURWOKERTO, SATELITPOST-Kalangan remaja dan pria metroseksual yang kerap memperhatikan penampilan, biasanya memilih Barber Shop sebagai tempat untuk mengubah tatanan rambutnya.

Anda yang ingin menjajal berbagai treatment menarik, bisa menyambangi WKWK Barbershop yang mulai hari ini menawarkan cutting, shaving, colouring, creambath, hingga face massage,  Sabtu (25/11).

Dengan sentuhan kapster-kapster handal dan berpengalaman, WKWK Barbershop juga menjanjikan pelayanan cepat. Sehingga, Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengantri.

WKWK Barbershop juga sudah terdaftar di aplikasi Minutes Barbershop. Lewat aplikasi ini, Anda sudah bisa menentukan siapa hair stylish pilihan beserta waktunya.

“Pelanggan sudah bisa booking melalui aplikasi ini. Bahkan, dalam aplikasi ini kapster yang off juga bakal otomatis tidak muncul di menu,” kata Pengelola WKWK Barbershop, Julius Kesuma.

Menariknya, WKWK Barbershop menyediakan lounge yang luas dan nyaman untuk menunggu. Aksesnya juga mudah dengan tempat parkir yang luas. Alat dan bahan yang digunakan untuk treatment juga berkualitas premium.

Menariknya, semasa grand opening WKWK Barbershop akan memanjakan Anda dengan promo diskon hingga 40 Persen. Untuk mendapatkan diskon ini, syaratnya sangat mudah. Anda cukup membawa struk transaksi minimal Rp 25 ribu dari Sambel Layah, Sambel Bledex, Sambel Gebyur, Wkwk Food & Drink, Djago Jowo, Bebek Goreng H Slamet & Gule Kepala Ikan Mas Agus.

“Diskon ini berlaku untuk semua treatment. Untuk Cutting Full Package, yakni cutting, hair wash, head massage, hair tonic, hot towel dan  pomade apply / hair vit cukup Rp 15 ribu saja,” kata dia.

Anda yang tertarik dan tak ingin melewatkan kesempatan ini, datang saja ke WKWK Barbershop di Jalan Prof Dr Soeharso nomor 999, Kelurahan Arcawinangun, tepatnya sebelah Bebek Goreng H Slamet kawasan GOR Satria Purwokerto. Buka saban hari, mulai pukul 10.00-21.00 WIB. ([email protected]).

Komentar

komentar

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://satelitpost.com/regional/purwokerto/wkwk-barbershop-kini-hadir-di-purwokerto

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WKWK Barbershop Kini Hadir di Purwokerto"

Post a Comment

Powered by Blogger.