Search

Masih Jomblo, Kevin Liliana Buka Pendaftaran Calon Pacar ...

Kevin
Kevin Liliana @ Instagram.com/kevinlln

MALANGTODAY.NET – Kevin Lilliana yang dinobatkan menjadi Miss International 2017 selain berparas cantik juga memiliki segudang prestasi. Terpilihnya wanita yang akrab disapa Neng Kevin ini menjadi Miss International 2017, secara tidak langsung juga menggantikan posisi pemegang tahta sebelumnya, yaitu Miss International 2016 Kelly Ferzosa yang berasal dari Filipina.

Kevin berhasil mengalahkan Diana Macarena dari Venezuela yang berada di posisi Runner Up dan Chanelle Wilhelmina dari Curacao sebagai 2nd Runner Up.

Namun, siapa sangka di balik prestasinya itu perempuan cantik ini ternyata masih bersatus jomblo atau single. Rencananya mojang asal Bandung itu akan membuka pendaftaran untuk mencari calon pacar.

Dilansir dari detik, gadis asal Gunungbatu, Kota Bandung itu dalam waktu dekat dia berencana mencari ‘mahkota’ yang akan menghiasi hatinya.

“Iya jomblo. Nanti mau buka pendaftaran (calon pacar) awal Januari,” ujar gadis bertinggi 176 sentimeter itu sambil tertawa, Minggu (3/12/2017).

Gadis kelahiran 5 Januari 1996 itu mengungkapkan selain mencari jodoh, keberadaannya di Kota Bandung juga untuk mengobati rasa kangen terhadap kota kelahirannya.

“Ada lagi yang paling dikangenin yaitu makanan. Mulai dari pepes-pepesan, goreng ayam dan babat, sama sambel dan lalap-lalapan. Sebenarnya sih di Jakarta banyak rumah makan Sunda, tapi tetap ingin yang di Bandung,” tutur Kevin.

Nah, guys, apakah kalian berminat mendaftar menjadi pasangan Kevin?

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini https://malangtoday.net/inspirasi/hiburan/masih-jomblo-kevin-liliana-buka-pendaftaran-calon-pacar-berminat/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih Jomblo, Kevin Liliana Buka Pendaftaran Calon Pacar ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.