Search

Seru! Di Jepang Bisa Makan Hot Pot di Dalam Iglo Super Dingin

Jakarta - Liburan ke Jepang, Anda harus coba sensasi makan hot pot di restoran berkonsep Iglo. Nuansanya sangat pas dengan musim dingin Jepang saat ini.

Jepang merupakan negara yang memiliki 4 musim. Saat ini Jepang sedang alami musim dingin sehingga cocok jika menyantap hidangan panas yang mampu hangatkan tubuh.

Hot pot bisa jadi pilihan untuk penikmat hidangan hangat. Berbeda dengan restoran hot pot lainnya, restoran hot pot ini akan membuat Anda memiliki pengalaman santap istimewa. Sebab bangunan restorannya seperti iglo atau rumah salju orang Inuit.

Seru! Di Jepang Bisa Makan Hot Pot di Dalam Iglo Super DinginFoto: Istimewa

Restoran ini memiliki nama Kamakura Pot Dining dan berlokasi di Nagano, Jepang. Lokasinya tepat di kawasan Taman Ski Ryuo yang memungkinkan Anda makan di dalam satu ruangan berbentuk rumah mirip kubah ini.

Usai puas bermain salju, mampirlah makan di sini. Restoran dapat menampung setidaknya 8 orang dan buka selama musim dingin yang berlangsung dari tanggal 21 Desember hingga 21 Maret 2020.

Baca Juga: Dijamin Kenyang, Ini 5 Destinasi Wisata Jepang Khusus Pecinta Kuliner

Namun waktu bukanya tergantung pada musim dingin yang sedang berlangsung. Jika musim dingin berakhir sebelum periode Maret, maka restoran berkonsep rumah Iglo ini akan tutup.

Selain dapat menikmati hot pot yang bisa digunakan untuk menghangatkan tubuh selepas bermain ski, Anda juga bisa menikmati pemandangan bersalju. Restoran ini juga menghadirkan kotatsu bakar yang terdiri dari meja rendah yang ditutupi oleh selimut dan dipanaskan dari bawah

Seru! Di Jepang Bisa Makan Hot Pot di Dalam Iglo Super DinginFoto: Istimewa

Pelanggan restoran Katamura dapat duduk di bawah dan melepas sepatu mereka tanpa harus merasa kedinginan. Selain menu hot pot, ada juga bir yang ampuh hangatkan tubuh.

Selain itu ada pula hidangan penutup berupa marshmallow dengan api unggun sungguhan. Untuk menikmatinya Anda bisa mengeluarkan setidaknya 2.000 yen - 4.000 yen atau jika dirupiahkan senilai Rp. 255.5240 - Rp. 511.048. Harga ini sudah termasuk paket makan berupa hot pot, hidangan penutup, dan satu minuman.

Baca Juga: Agar Sesuai Tata Krama, Ini 7 Tata Cara Makan Jepang Buat Pemula

Simak Video "Icip-icip Cumi Kecombrang ala Keluarga Syahrini"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Let's block ads! (Why?)


Seru! Di Jepang Bisa Makan Hot Pot di Dalam Iglo Super Dingin
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seru! Di Jepang Bisa Makan Hot Pot di Dalam Iglo Super Dingin"

Post a Comment

Powered by Blogger.