Search

Enaknya Nasi Bancakan, Konro Bakar, hingga Bakso Semox Bikin Semangat

Jakarta - Mengawali pekan ini, bisa diisi dengan kulineran enak dari Bintaro hingga Cibubur. Dengan aneka makanan dari nasi bancakan hingga bakso semox.

Kulineran di sekitar Jakarta, tim Bikin Laper bersama Ncess Nabati dan kawan-kawan, mengajak Anda ke berbagai destinasi kuliner yang menarik untuk dicoba. Lewat episode Bikin Laper yang tayang di Trans TV, setiap Senin-Jumat, pukul 18.00-19.00, banyak tempat makanan yang menarik untuk dicoba.

Baca Juga: Maknyus! Seafood, Pizza hingga Bakso Cuanki yang Gurihnya Bikin Laper

Enaknya Nasi Bancakan, Konro Bakar, hingga Bakso Semox Bikin SemangatFoto: Bikin Laper Trans TV

Di episode kali ini, tim bikin laper mampir ke wilayah Cibubur. Di sana, Ncess Nabati ditemani Angel Karamoy mampir ke restoran Bancakan Cibubur, yang ada di Alternatif Cibubur. Restoran ini terkenal dengan menu seafoodnya yang enak, salah satunya ada udang raja dari Papua yang ukurannya super besar. Sambil menyantap gurih dan padatnya udang raja, duo jawara makan ini juga pesan udang bakar dengan olesan bumbu madu, yang dipadukan dengan pepes udang, dan cocolan sambel bajak yang bikin laper!

Di tempat selanjutnya, Ncess dan Angel masih kulineran di wilayah Cibubur. Kali ini mereka tertarik menyambangi restoran El Konro. Restoran yang menyajikan makanan khas Makassar dengan konsep modern ini, berhasil memanjakan rasa lapar dari para jawara makan.

Enaknya Nasi Bancakan, Konro Bakar, hingga Bakso Semox Bikin SemangatFoto: Istimewa

Di sana Ncess dan Angel coba makan konro bakarnya, dan juga pesan menu sop konro dengan porsi royal. Tak ketinggalan menu mie titi khas Makassar, yang tak kalah endolita.

Melipir sedikit ke arah Bintaro di Tangerang, Ncess Nabati yang kali ini ditemani Dimas Beck, sempat mampir ke tempat bakso yang viral karena pelayannya yang cantik. Nama restoran ini adala Bakso Semox Madam Dewin, di sini terkenal dengan aneka baksonya yang enak.

Mulai dari cicip bakso mercon, hingga tersedia juga bakso tenderloin yang empuk, juicy, dan rasanya berbeda dengan bakso daging lainnya.

Enaknya Nasi Bancakan, Konro Bakar, hingga Bakso Semox Bikin SemangatFoto: Devi S. Lestari/detikFood

Petualangan kuliner kali ini ditutup dengan Ncess yang ditemani Marsha Aruan jalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk (PIK). Di antara sekian banyak restoran, ada Singapore Koo Kee yang menarik perhatian mereka berdua.

Sesuai namanya, restoran ini menyajikan berbagai makanan khas Singapura. Salah satunya adalah menu Spicy Yong Tow Foo yang enak, dipadukan dengan rasa pedas nendang yang pasti bikin nagih.

Penasaran kan dengan semua keseruan para jagoan makan ini saat cicip makanan? Semua keseruan ini bisa langsung disaksikan di episode terbaru Bikin Laper, yang tayang di Trans Tv, pukul 18.00 ini. Jangan lupa juga follow Instagram @Bikinlapertranstv ya!

Baca Juga: Sengatan Pedas Sambal 'Devil' hingga Makanan Minang Mantap Bikin Laper

Simak Video "Bikin Laper: Kuliner Manado, Arab, Korea, Sampai Nasi Uduk"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Let's block ads! (Why?)


Enaknya Nasi Bancakan, Konro Bakar, hingga Bakso Semox Bikin Semangat
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enaknya Nasi Bancakan, Konro Bakar, hingga Bakso Semox Bikin Semangat"

Post a Comment

Powered by Blogger.