Search

Hangat Mengepul Mie Hotplate Enak Bisa Dinikmati di Sini

Jakarta -

Jika biasanya hotplate identik dengan hidangan steak, kini hotplate juga bisa untuk menyajikan mie. Di beberapa restoran ini menawarkan mie hotplate dengan aneka topping.

Makanan banyak dikreasikan dengan cara unik, dan mie hotplate menjadi salah satu dari kreasi tersebut. Kini, wadah hotplate banyak dipakai untuk menyajikan mie agar tetap hangat ketika dimakan.

Mie hotplate tersebut ditambah dengan kuah kental yang perpaduan aneka topping yang enak, seperti chicken katsu, ayam, daging sapi, seafood dan masih banyak lagi. Kalau mau coba, 5 restoran di Jakarta ini punya menu mie hotplate yang terkenal enak.

1. Quantum Bistro

Hangat Mengepul Mie Hotplate Enak Bisa Dinikmati di SiniMie hotplate Foto : Instagram @nyamfoodies

Restoran Quantom Bistro bisa ditemui di beberapa cabangnya yang berada di mal-mal besar. Salah satunya adalah di Seasson City yang berada di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Restoran ini menawarkan banyak menu salah satunya mie hotplate.

Kamu bisa pesan mie hot plate sapi lada hitam yang menjadi favorit pengunjung. Dari tampilan mienya terlihat menggiurkan dengan potongan daging sapi yang berlumur saus lada hitam. Selain itu juga ada tambahan paprika hijau dan merah. Ada banyak varian mie hotplate lainnya seperti ayam jamur, hingga seafood. Harganya sekitar Rp. 38.000

Quantum Bistro
Seasons City Mall LAntai GF 2
Jl. Jembatan Besi Raya No.33
Telepon : (021) 29071020
Jam Buka : 10.00 - 21.00


2. Yammie Hotplate

Hangat Mengepul Mie Hotplate Enak Bisa Dinikmati di SiniMie hotplate Foto : Instagram @lupadietid

Mie hotplate juga bisa kamu dapatkan dari restoran yang dikenal dengan namanya Yammie Hotplate. Restoran ini juga bisa ditemui di mal-mal, salah satunya mal PIM 2, Jakarta Selatan. Ada banyak varian mie hotplate dengan berbagai topping di sini.

Seperti Mie Omeletteo, ayam panggang, seafood, bebek panggang, sapi lada hitam, hingga beef sapi. Mie yang bertekstur lembut yang menyatu dengan saus kental. Harga yang ditawarkan juga terbilang terjangkau, hanya sekitar Rp. 39.000.

Yammie Hotplate
Pondok Indah Mall 2, Lt. 3 Unit 14
Jalan Metro Pondok Indah
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Jam Buka : 10.00 - 22.00

Baca Juga : Rasakan Sensasi Hangat hingga Suapan Terakhir Mie Hot Plate di Sini!

3. Kedai Kita

Hangat Mengepul Mie Hotplate Enak Bisa Dinikmati di SiniMie hotplate Foto : Silvia Kezia Rachel

Tak kalah lezat dengan restoran lainnya, restoran dengan nama Kedai Kita di kawasan Meruya, Jakarta Barat juga menawarkan menu mie hotplate. Ada tiga varian mie hotplate yang bisa kamu pilih, seperti Mie Sapi Lada Hitam, I Fu Mie Special, hingga Mie Ceker Saus Padang.

Porsinya terbilang royal, mulai dari mie pipihnya hingga isian yang diberikan. Seperti pada menu sapi lada hitam, potongan daging yang diberikan sangat banyak. Begitupun dengan saus lada hitamnya. Satu porsi mie hotplate tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp. 45.000.

Kedai Kita
Jl. Taman Aries H 1 No. 1
Meruya, Jakarta Barat
Telepon : 021 5863070
Jam Buka : 08.00 - 23.00

4. Tori-Ichi Japanese Street Yakitori

Hangat Mengepul Mie Hotplate Enak Bisa Dinikmati di SiniMie hotplate Foto: detikFood


Di kawasan Tanjung Barat, kamu juga bisa menikmati mie hotplate di sebuah restoran. Restoran tersebut merupakan restoran ala Jepang yang dikenal dengan nama Tori-Ichi Japanese Street Yakitori. Restoran banyak menawarkan menu kaki lima khas Jepang.

Untuk menu mie hotplate, restoran ini hanya tersedia dalam dua pilihan rasa. Kamu bisa memiliki antara Beef Teriyaki Noodle dan juga Chicken Katsu Noodle. Mie Hotplate tersebut disajikan dengan lapisan terlus yang tipis dan diberi saus jamur yang gurih. Harga yang ditawarkan sekitar Rp.50.000.

Tori-Ichi Japanese Street Yakitori
Mall Taman Anggrek, Lantai 4.
JL. Tanjung Duren Timur 2, Jakarta Barat.
Telepon : 021 5639527
Jam Buka : 09.00 - 21.00

5. Mie Hotplate Jamet

Hangat Mengepul Mie Hotplate Enak Bisa Dinikmati di SiniMe hotplate Foto : @prikokustiadi


Tak kalah dengan restoran lainya, sebuah kedai yang dikenal dengan nama Mie Hotplate Jamet ini punya menu berupa mie hotplate. Mie hotplate tersebut seperti mie ayam yang disajikan di atas hotplate. Mienya kenyal dengan topping berupa ayam semur yang begitu royal.

Yang membedakan dengan mie ayam adalah pada pemberian saus gurih dengan tambahan telur setengah matang di atasnya. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau, hanya sekitar Rp. 16.000 untuk satu porsinya. Rasa yang sedap dengan harga yang murah, membuat kedai ini selalu ramai pengunjung.

Mie Hotplate Jamet
Jl. Payakumbuh No.56
Setabudi, Jakarta Selatan

Baca Juga : Nyam.. Nyam.. Mi Hotplate Komplet

Simak Video "Nyam! Ngemil Crepe dan Galette Autentik dari Prancis"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Let's block ads! (Why?)


Hangat Mengepul Mie Hotplate Enak Bisa Dinikmati di Sini
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hangat Mengepul Mie Hotplate Enak Bisa Dinikmati di Sini"

Post a Comment

Powered by Blogger.