Search

Yuk, Buat Hidangan Spesial Bareng Pasangan di Hari Valentine!

Jakarta -

Memasak bareng pasangan bisa jadi pilihan kegiatan seru di Hari Kasih Sayang nanti. Untungnya, Anda tetap bisa menghemat budget dan tak perlu keluar rumah, apalagi dalam kondisi cuaca yang sering hujan.

Siapkan semua keperluan memasak mulai dari sekarang! Pertama, tentukan menu apa yang akan dimasak nanti. Kedua, sediakan tempat memasak dengan suasana yang mendukung supaya terasa lebih nyaman.

Ketiga dan yang tak kalah penting, yaitu bahan-bahan yang dibutuhkan sebagai bahan masakan. Jika perlu kecap manis, seperti Bango dan Bango Light Kecap Manis atau bahan lainnya, Anda bisa memanfaatkan diskon spesial Hari Kasih Sayang yang diadakan Transmart Carrefour.

Produk-produk tersebut bisa didapatkan melalui e-Catalogue Transmart yang langsung bisa diakses melalui aplikasi detikcom. Caranya, klik 'Layanan' di bagian Menu kemudian pilih Transmart. Di momen hari kasih sayang ini, banyak diskon yang ditawarkan Transmart Carrefour untuk produk kebutuhan sehari-hari.

Yuk, kunjungi Transmart Carrefour terdekat di area Jabodetabek dan dapatkan harga spesial dengan menunjukkan barcode yang terdapat di e-Catalogue Transmart!

(ega/ega)

Let's block ads! (Why?)


Yuk, Buat Hidangan Spesial Bareng Pasangan di Hari Valentine!
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk, Buat Hidangan Spesial Bareng Pasangan di Hari Valentine!"

Post a Comment

Powered by Blogger.