Search

Pengurus RT012/02 Kota Bambu Utara Makan Nasi Liwet Lesehan ...

Pengurus Rukun Tetangga 012, Rukun Warga 02 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah Jakarta Barat menggelar acara kegiatan do'a & syukuran pergantian tahun baru di Jalan Kresna.

Ketua RT012/02 Syachrul Ramdhani didampingi jajaran pengurus menggelar acara tersebut yang dihadiri oleh Ketua RW 02 Sutrisno, Ketua TP-PKK Nina Sutrisno, Tokoh agama Ustadzah Hj. Siti Jannah Yusuf dan puluhan warga setempat.

Acara ini digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan merefleksikan pergantian tahun dengan cara bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat, karunia dan rezekinya sehingga dapat menikmati malam pergantian tahun baru ini dengan baik.

"Kami atas nama pengurus RT012/02 mengucapkan selamat tahun baru semoga di tahun 2018 nanti segalaa harapan dan cita-cita kita dapat terkabul", tandas Ketua RT012/02 Syachrul Ramdhani.

Acara dilanjutkan dengan do'a bersama, makan bersama serta hiburan musik.

Dalam acara ini ada satu hal yang unik yaitu makan bersama dengan menu nasi liwet, sambel, ikan asin, jengkol, tahu, tempe dan sayuran lainnya yang disajikan di atas daun pisang yang digelar sepanjang 20 meter secara lesehan. Tampak para warga sangat bersemangat dan menikmati sajian makan malam tersebut dengan lahap dan penuh kekeluargaan.

Acara tersebut berlangsung tertib, lancar dan aman.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini https://kumparan.com/mochamad-solichin-lmk-kbu/pengurus-rt012-02-kota-bambu-utara-makan-nasi-liwet-lesehan-bersama-warga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengurus RT012/02 Kota Bambu Utara Makan Nasi Liwet Lesehan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.