Search

Ayam Geprek ala Singaraja, Yuk Dicoba

SINGARAJA, kanalbali.com --- Jika kalian penggemar ayam geprek, kami akan rekomendasikan satu tempat yang sangat nikmat khususnya yang ada dikawasan Singaraja.

Ayam Geprek Srikandi, adalah satu tempat yang tidak hanya menyajikan geprek dengan citarasa yang pedas namun dari sisi rasa dan porsinya pun cukup pas. Harganya pun tidak membuat kantong kempes, dengan uang Rp 15 ribu saja kalian sudah bisa mendapatkan satu porsi ayam geprek.

Sambelnya pun bisa dipilih sesuai dengan selera kita seperti sambel geprek, sambel matah, sambel tomat, sambel tempong, sambel terasi dan sambel srikandi. Untuk level pedasnya pun bisa disesuaikan.

BACA JUGA :

Mencoba satu porsi ayam geprek dengan sambal srikandi adalah menu yang kita rekomendasikan, ayamnya yang empuk serta gurih sangat nendang dimulut namun tetap ramah di perut.

Ayam Goreng Srikandi ini berlokasi di Jl Srikandi, Babakan, Sambangan yang buka dari pukul 11.00 hingga 22.00 wita ini juga menyediakan menu lainnya seperti ayam goreng BK, ayam tempong, mie goreng dan tersedia juga berbagai menu paket.

Tempat ini juga menyediakan layanan free wifi accses dan jam sasion setiap jumat - minggu atau bagi kalian yang suka karaoke juga bisa nyanyi dilantai dua.

Wanda salah satu pengunjung yang sempat ditemui di lokasi mengaku jika dirinya cukup sering ketempat itu selain untuk makan ia mengatakan jika tempat itu dijadikan sebagai tempat bekerja. "Selain makan, disini saya sering jadikan tempat untuk meeting atau menyelesaikan kerjaan saya,"ucap perempuan asli Temukus ini. (kanalbali/GAN)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini https://kumparan.com/kanalbali/ayam-geprek-ala-singaraja-yuk-dicoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayam Geprek ala Singaraja, Yuk Dicoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.