Search

Nikmati Sensasi makanan Pedas di Sambel Alu

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Buat anda pecinta pedas, nikmati sensasi makan sambel sepuasnya di Sambel Alu yang terletak di Jalan Pramuka No 17 Bandar Lampung.

Selain menyajikan aneka makanan lezat seperti ayam goreng kampung, bebek bakar kalasan, tumis cumi, empal goreng, bebek goreng dan masih banyak lagi. 

Marketing Sambel alu Anisa bella mengatakan, sambel alu menyajikan beragam dengan sensasi makan sambel sepuasnya, bedanya, sambel disini tidak blender atau diulek, melainkan ditumbuk menggunakan alu yang terbuat dari batu.

"Jadi sambel disini tidak diulek tapi ditumbuk pake alu, konsumen bisa makan sepuasnya. Bedanya sambel disini perpaduan sambel bawang jawa, dan sambel matah," kata Bella.

Sambel alu juga menyediakan paket bancakan minimal 5 orang senilai Rp150 ribu sudah mendapat paket komplit, diantaranya nasi ayam, cumi, tempe, tahu, sambel dan lalapan. Selain itu juga tersedia paket nasi kotak dengan berbagai jenis, mulai dari paket minimalis dengan harga Rp19,500, dan paket komplit dengan harga Rp 28,500. 

" Buat yang bosen pake kotak, kami juga menyediakan besek minimal pemesanan 20 boks," ujarnya.

Rumah makan yang buka dari pukul 10.00- 21.00 malam ini memiliki kapasitas hingga 80 orang. Sambel alu  juga menerima delivery order untuk bandar lampung dan sekitarnya.

" Free ongkir untuk seputaran pramuka, kemudian kami juga memberikan subsidi ongkir maksimal Rp20 ribu," tukasnya.

EDITOR

Winarko

TAGS


KOMENTAR


Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://www.lampost.co/berita-nikmati-sensasi-makanan-pedas-di-sambel-alu.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikmati Sensasi makanan Pedas di Sambel Alu"

Post a Comment

Powered by Blogger.