Search

Menu Baru Hotel Santika: Ayam Bacem Sambel Kencur

MALANG – Memasuki bulan Juli, Hotel Santika Premier Malang meluncurkan promo menu Food and Beverages terbaru. Peluncuran menu terbaru ini terdiri dari dua menu main course atau hidangan utama, 2 menu beverages atau minuman, dan 1 menu dessert atau hidangan penutup. Terdapat sentuhan tradisional dan western dalam menu kali ini yang menghadirkan cita rasa yang familiar sekaligus unik untuk dinikmati.
Public Relation Officer Hotel Santika Premier Malang, Essa Sinaga menyatakan, penawaran promo menu Food and Beverages ini terdiri dari Fish Dorry with Two Classic Sauce dan Ayam Bacem Sambal Kencur untuk hidangan utama.
Untuk menu Fish Dorry with Two Classic Sauce ini merupakan menu western yang disajikan dengan butter dan saus tartar yang merupakan campuran antara mayonaise dengan telur putih matang. Kemudian, disajikan dengan kentang goreng, lemon dan brokoli. 
“Sedangkan untuk Ayam Bacem Sambel Kencur merupakan perwujudan dari menu tradisional dengan sedikit variasi yang berbeda,” ujarnya ketika ditemui Malang Post, kemarin. 
Untuk menu Ayam Bacem Sambel Kencur, wanita berambut sebahu ini menyatakan, merupakan ayam bakar dengan aneka bumbu rempah yang disajikan dengan urap-urap, sambel kencur, terong lengkap dengan nasi putih dan rempeyek. Untuk kedua menu main course ini, dibanderol dengan harga masing-masingnya Rp 105 ribu per netnya.
Untuk menu beverages, terdapat variasi menu minuman Pink Lover yang terbuat dari campuran jus semangka, susu segar, frambozen sirup dan daun mint. Selain Pink Lover, juga ada Beetlover, yang merupakan jus buah bit dengan campuran lime dan apel yang diberi madu dan daun mint. Menu minuman ini dibanderol dengan harga Rp 45 ribu per netnya.
“Menu minuman ini dibuat dari campuran buah-buahan yang menyehatkan dan juga sangat lezat dan pas untuk dinikmati oleh pengunjung,” terangnya. 
Selain menu main course dan beverages, juga tersedia menu dessert. Essa menambahkan, menu dessert ini digunakan untuk melengkapi sajian menu main course dan beverage, yang diberi nama Chocolate Cream Puffs. Menu ini terdiri dari puffs yang dibalut dengan es krim coklat, stroberi dan potongan brownies. 
“Satu menu lengkap ini bisa dinikmati di Teracota Café Hotel Santika Premier Malang dengan variasi menu yang sangat komplet,” pungkasnya. (dya/lim)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini https://www.malang-post.com/ekonomi/menu-baru-hotel-santika-ayam-bacem-sambel-kencur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menu Baru Hotel Santika: Ayam Bacem Sambel Kencur"

Post a Comment

Powered by Blogger.