Search

Diejek Saat Makan Bersama, Muka Kawan Dihajar Pakai Ulekan ...

LAMPUNG – Tersinggung diejek saat makan bersama Frans Aditiya (26) warga Punďuh Pidada Panjang memukul temannya Bambang Santoso (30) warga Telukbetung Selatan dengan menggunakan ulekan sambel pecel lele di warung makan jalan Yos Sidarso, Panjang, Bandarlampung pada Sabtu (7/7/2018) sore.

Akibat pukulan ini Bambang Santoso mengalami luka di kepala lalu ditolong warga dengan membawanya ke puskesmas Panjang. Sementara Frans Aditiya langsung pulang ke rumah.

Istri korban penganiayaan tidak terima langsung lapor ke Polsek Panjang.

Kapolsek Panjang Kompol Sofingi membenarkan sudah menerima laporan istri korban dan tersangka sudah kita amankan malam ini di rumahnya.

“Penganiayaan ini terjadi karena korban mengejek pelaku saat mereka makan bersama di warung pecel lele. Tanpa basa basi pelaku tersinggung ucapan temannya langsung mengambil ulekan sambel yang dipukulkan ke kepala temannya hingga luka luka. Pelaku dan barang bukti ulekan sambel diamankan di Polsek Panjang,” ujar Kapolsek. (koesma/b)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://www.poskotanews.com/2018/07/07/diejek-saat-makan-bersama-muka-kawan-dihajar-pakai-ulekan-sambel/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diejek Saat Makan Bersama, Muka Kawan Dihajar Pakai Ulekan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.