Search

Kedai Ayam Geprek di Depok, Gratiskan Makan Minum Tuk Peraih ...

KEDAI Ayam Geprek Juara (AGJ) Sambel Korek yang memiliki 5 gerai di Kota Depok menggratiskan makan minum setiap hari sampai 31 Desember 2018 mendatang, bagi semua atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Asian Games 2018.

"Semua atlet Indonesia yang meraih medali apapun, baik emas, perak atau perunggu di Asian Games 2018 ini, kami traktir makan minum gratis setiap hari di 5 gerai kami di Depok. Ini berlaku sampai 31 Desember 2018," kata Ubaidillah, pemilik kedai Ayam Geprek Juara (AGJ) Sambel Korek, kepada Warta Kota, Rabu (22/8/2018).

Menurut Ubaidillah, setiap atlet Indonesia peraih medali Asian Games 2018, bisa datang setiap hari ke 5 gerai AGJ Sambel Korek di Depok, dan semua makanan dan minuman diberikan gratis, sampai akhir Desember 2018.

Lima gerai AGJ Sambel Korek di Depok berada di Jalan KH Usman, Kukusan, Beji; di Jalan Kejayaan, Sukmajaya; di Jalan Gandul Raya, Cinere; di Jalan Limo Raya, Limo; dan di Jalan Muchtar Raya, Sawangan.

Ubadillah mengatakan promo gratis bagi atlet peraih medali Asian Games ini, adalah sebagai bentuk dukungan dan apresiasi pihaknya kepada para atlet yang telah mampu berprestasi serta berjuang mengharumkan nama Indonesia.

"Ini bentuk dukungan dan apresiasi kami atas mereka. Kami berharap diantara para atlet Indonesia peraih medali Asian Games 2018 ini, ada yang berkenan datang ke gerai kami," kata Ubaidillah.

Bayar Setengah

Selain itu kata Ubaidillah selama sepekan mulai 23 Agustus sampai 30 Agustus, khusus di gerai AGJ Sambel Korek di Jalan KH Usman, Kukusan, Beji, pihaknya memberi promo bayar setengah harga bagi para guru di wilayah Kecamatan Beji, Depok.

"Promo bayar setengah harga khusus bagi guru di Kecamatan Beji ini, adalah masih rangkaian cara kami memperingati HUT Kemerdekaan RI. Sebab guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa," kata Ubaidillah.(bum)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://wartakota.tribunnews.com/2018/08/22/kedai-ayam-geprek-di-depok-gratiskan-makan-minum-tuk-peraih-medali-di-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kedai Ayam Geprek di Depok, Gratiskan Makan Minum Tuk Peraih ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.