Search

Aneka Hadiah Menarik Menanti

Post Views: 83

Sambel Layah Batang

KULINER – Aktivitas rumah makan Sambel Layah Outlet Batang.
M FURQON FS

Outlet Batang

Bagi yang makan di Sambel Layah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang ditawarkan. Termasuk dengan Sambel Layah Batang di Jalan A Yani Batang.

Kesempatan pelanggan mendapatkan hadiah masih dibuka. Berlaku hingga 1 April 2018, dengan hanya makan di Sambel layah, program Gebyar Gemilang Sambel Layah menyiapkan berbagai hadiah menarik.

Kepala Outlet setempat, Ahmat Sidek, mengatakan, hadiah utama yang disediakan Sambel Layah berupa 3 sepeda motor dan 1 unit mobil sebagai hadiah utamanya.

“Ini berlaku di semua Outlet Sambel Layah, dengan hanya pesan menu Sambel Layah pelanggan bisa berkesempatan mengikuti program tersebut. Caranya juga mudah tinggal menggunakan handphone melalui via sms sudah bisa mengikuti program berhadiah tersbeut,” tuturnya.

Program Gebyar Sambel Layah sendiri merupakan salah satu bentuk apresiasi Sambel Layah kepada para konsumen yang diwujudkan dengan memberikan berbagai hadiah menarik untuk konsumen yang datang.

Tempat makan yang menampilkan menu dengan harga terjangkau, tidak hanya menawarkan sensasi pedas, melainkan juga diberikannya iming-iming hadiah yang tak kalah menggiurkan. Sambel Layah outlet Batang sendiri melayani mulai Pukul 09.00 hingga 21.00 wib untuk masyarakat Batang dan sekitarnya. Baik yang makan di tempat atau pesan untuk dibawa pulang bisa menjadi beberapa alternatif pilihan. (fqn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi di sini http://radarpekalongan.co.id/8827/aneka-hadiah-menarik-menanti/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aneka Hadiah Menarik Menanti"

Post a Comment

Powered by Blogger.