Search

Pamer Agar-agar Lucu, Bocah Perempuan Ini Alami Hal Apes

Jakarta - Niat hati ingin pamer agar-agar buatannya sendiri, bocah perempuan ini malah mengalami hal ngenes. Agar-agar dalam cetakannya itu tiba-tiba jatuh saat dipamerkan di depan kamera.

Berhasil membuat makanan sendiri tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Apalagi hasil yang dibuat sangat sempurna mulai dari segi penampilan sampai dengan segi rasa.

Seperti yang dialami oleh bocah perempuan yang tidak diketahui namanya ini. Bocah tersebut terlihat senang dengan satu kotak agar-agar di tangannya. Tampaknya agar-agar berwarna ungu tersebut merupakan buatannya sendiri.

Pamer Agar-agar Lucu, Bocah Perempuan Ini Alami Hal ApesFoto: Twitter @missarap

Awalnya bocah perempuan tersebut berniat ingin memamerkan agar-agar hasil buatannya sendiri. Di depan kamera ia mulai membuat cetakan agar-agar tersebut. Saat dibuka terlihat agar-agar berbentuk bulat berjejer di dalamnya. Kemudian, ia memiringkan cetakan agar-agar tersebut dengan maksud agar agar-agar tersebut dapat terlihat di kamera dengan jelas. Namun, sayangnya hal tersebut berubah menjadi hal yang mengenaskan.

Karena terlalu miring, agar-agar cantik berwarna ungu itu tiba-tiba terlepas dari cetakannya dan terjatuh ke bawah. Momen tersebut juga terekam dalam bentuk video. Dalam video tersebut memperlihatkan agar-agar yang terjatuh secara beriringan.

Pamer Agar-agar Lucu, Bocah Perempuan Ini Alami Hal ApesFoto: Twitter @missarap

Baca Juga : Inul Daratista dan Chef Eddrian Tjhia Bagikan Resep Puding Lumut Pepaya

Sontak bocah perempuan tersebut terkejut dibuatnya. Ia hanya terbengong meratapi agar-agar yang sudah terjatuh itu. Video tersebut kemudian menjadi viral karena banyak diunggah oleh netizen. Salah satunya pengguna twitter bernama @missarap.

"Semangat kamu pasti bisa," tulis netizen tersebut.

Video yang diunggah pada 23 (12/11) itu kemudian banyak ditanggapi oleh netizen lainnya. Banyak dari netizen yang mengaku kasihan dengan bocah tersebut, tetapi di sisi lain mereka menganggap bahwa apa yang dialami si bocah merupakan hal lucu.

Pamer Agar-agar Lucu, Bocah Perempuan Ini Alami Hal ApesFoto: Twitter @missarap

"Ambyar hatiku lihat agar-agarnya jatuh," komentar netizen.

"Ya allah, padahal baru kemakan satu. Nangis aku dek masih pagi," komentar netizen lainnya.

Namun, di samping komentar netizen yang kasihan dengan si bocah, ada pula komentar netizen yang lebih fokus kepada agar-agarnya. Pasalnya agar-agar tersebut merupakan jajanan yang biasa ada di sekolah-sekolah SD.

Pamer Agar-agar Lucu, Bocah Perempuan Ini Alami Hal ApesFoto: Twitter @missarap

Biasanya agar-agar tersebut disajikan dengan menggunakan susu kental manis rasa cokelat. Agar-agar itu pun sukses membuat netizen nostalgia.

"Woi, itu jelly SD enak banget anjir. Tambahin susu kental manis coklat," tulis salah satu netizen.

"Itu jelly terenak waktu SD," komen netizen lainnya.

Baca Juga : 6 Hal Ini Bisa Membuat Puding dan Agar-Agar Tidak Halal

Simak Video "Icip-icip Cumi Kecombrang ala Keluarga Syahrini"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Let's block ads! (Why?)


Pamer Agar-agar Lucu, Bocah Perempuan Ini Alami Hal Apes
Baca Selanjutnya


Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pamer Agar-agar Lucu, Bocah Perempuan Ini Alami Hal Apes"

Post a Comment

Powered by Blogger.